Tanggapi Lotito, Daniele De Rossi: Utamakan Kehidupan Pemain

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 00:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tanggapi komentar sinis presiden Lazio, Claudio Lotito, Pelatih Daniele De Rossi tegaskan mengedepankan kepentingan dan kehidupan seorang pemain

Presiden Lazio, Claudio Lotito sempat memberi komentar negatif terkait Evan Ndicka. Terkait hal ini, Pelatih Daniele De Rossi menegaskan jika tidak ada yang bisa menyalahkan siapapun atas kondisi yang diaami Ndicka.

"Saya telah mempersiapkan diri untuk pertanyaan ini. Ini adalah sebuah tweet dari jam 8.42 malam dari SS Lazio yang mengatakan 'Ayo Evan, kami dekat denganmu'. Saat itu pukul 20.42, jadi ada perasaan bahwa itu adalah sesuatu yang sangat serius.

“Untungnya itu bukan sesuatu yang serius, namun tidak ada yang bisa menyalahkan kami. Saya rasa tidak ada yang bisa menyalahkan kami karena teman dan rekan setim kami tidak meninggal atau masih berada di rumah sakit akibat serangan jantung.

"Kelambanan pertandingan pada saat itu menguntungkan Roma. Jika kita benar-benar ingin menilai manfaat dari penghentian itu, kita melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kepentingan kita.

"Saya ulangi, jika anak-anak yang fanatik mengirim pesan dan mereka hanya menonton sepak bola, itu mengganggu kita selama 30 detik dan kemudian hilang, jika kita melakukannya juga di dunia sepak bola.”

"Seolah-olah fakta bahwa itu tidak serius adalah kesalahan kami. Kesalahan kita. Seolah-olah fakta bahwa kami takut dan sesuatu yang serius bisa terjadi tidaklah cukup. Saya minta maaf karena Lotito juga melakukannya.”

"Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, namun kali ini ia melakukan kesalahan. Mungkin ia melewatkan satu tembakan. Kami selalu melewatkan peluang untuk membuat kemajuan.”

"Jika ada yang mengedepankan kepentingan dan kehidupan seorang pemain, kita semua harus setuju. Seperti halnya Udinese dan banyak pihak lain yang menunjukkan solidaritas kepada kami, tidak hanya pada pukul 20:42 namun juga hingga hari ini."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Lazio, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanggapi-lotito-daniele-de-rossi-utamakan-kehidupan-pemain
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini