David Raum Tertarik Pindah ke Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Jun 2022, 13:00 WIB
David Raum

David Raum (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund membuat gebrakan besar di bursa transfer musim panas 2022 kali ini. Selain mendatangkan striker baru sebagai fokus utama tim pelatih, klub penghuni Signal Iduna Park itu juga mengincar pemain tambahan di sektor bek kiri, dan salah satu pemain yang menjadi incarannya adalah David Raum dari Hoffenheim.

Menurut Sky Sport, sudah ada kontak antara David Raum dan Borussia Dortmund. Sang pemain juga dikabarkan tertarik untuk pindah ke Dortmund. Hoffenheim pun membuka peluang untuk menjual Raum di musim panas 2022 kali ini. Namun, untuk menandatangani pemain internasional Jerman itu tentu tidak akan mudah, karena ia diklaim memiliki klausul pelepasan lebih dari 30 juta euro (461 miliar rupiah) dalam kontraknya di Hoffenheim. Ia juga masih terikat kontrak dengan klubnya hingga musim panas 2026 mendatang.

Oleh sebab itu, untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut Die Borussian harus menjual Raphael Guerreiro dan Nico Schulz terlebih dahulu. Selain itu, Manuel Akanji juga bisa bebas meninggalkan klub pada musim panas ini. Sayangnya, hingga artikel ini dibuat bos Dortmund belum menerima tawaran konkret untuk ketiganya.

Pada musim 2021/22 yang baru saja berakhir, David Raum berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama klubnya. Berdasarkan statistik yang diunggah oleh laman Transfermarkt, Raum berhasil membuat 35 penampilan di semua kompetisi dengan waktu bermain selama 3.028 menit, dengan mencetak tiga gol dan menyumbang 13 assists.

Artikel Tag: David Raum, Borussia Dortmund, Hoffenheim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-raum-tertarik-pindah-ke-borussia-dortmund
1295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini