Cuma Dipinjamkan, Bukti Arsenal Masih Percaya pada Guendouzi

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 10 Jul 2021, 17:00 WIB
Matteo Guendouzi dipinjamkan oleh Arsenal ke Marseille

Matteo Guendouzi dipinjamkan oleh Arsenal ke Marseille. (Foto: NICOLAS TUCAT/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit, menilai tim London utara masih menaruh kepercayaan pada Matteo Guendouzi karena hanya meminjamkannya selama dua musim berturut-turut.

Setelah finsi kedelapan di Premier League musim lalu dan hanya mencapai semifinal Liga Europa, Mikel Arteta diperkirakan akan mengawasi perombakan di skuatnya musim panas ini.

Granit Xhaka di ambang kepindahan ke AS Roma, sementara Lucas Torreira, Hector Bellerin, dan sejumlah pemain utama lainnya telah dihubungkan dengan kepergian dari Emirates Stadium.

David Luiz telah pergi setelah kontraknya berakhir, sementara Martin Odegaard, Mat Ryan, dan Dani Ceballos telah kembali ke klub induk mereka setelah kesepakatan pinjaman mereka selesai.

The Gunners juga telah melepas Guendouzi dengan status pinjaman ke Marseille, setelah menghabiskan musim lalu bersama Hertha Berlin juga dengan status pinjaman.

Guendouzi dibekukan dari skuat oleh Arteta pada Juni 2020 setelah setelah kedapatan mencekik leher striker Brighton & Hove Albion Neal Maupay dan belum bermain untuk Arsenal sejak itu, tetapi Petit tidak serta merta berpikir masa depan gelandang asal Perancis itu di London utara telah berakhir.

“Fakta bahwa Arsenal telah mengirimnya dengan status pinjaman dua kali menunjukkan bahwa mereka tidak ingin menjualnya sekarang,” kata Petit kepada Paddy Power. “Mereka masih mengharapkan sesuatu yang lebih baik darinya.”

The Gunners sendiri dikatakan hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Anderlecht untuk gelandang berusia 21 tahun Albert Sambi Lokonga, sementara klub juga tertarik untuk mendatangkan bintang Wolves Ruben Neves.

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, emmanuel petit, Arsenal, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cuma-dipinjamkan-bukti-arsenal-masih-percaya-pada-guendouzi
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini