Conte Beri Peringatan Soal Masa Depannya di Tottenham Jelang vs Palace

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Jan 2023, 17:17 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte telah memperingatkan Tottenham bahwa ia bisa saja hengkang jika tidak lagi menikmati tantangan mencoba menjadikan klub sebagai penantang serius kejuaraan besar. Ia menegaskan hal tersebut menjelang pertandingan melawan Crystal Palace pada Rabu (04/01) malam waktu setempat.

Performa Tottenham yang tidak konsisten musim ini menimbulkan kekhawatiran bahwa Antonio Conte akan hengkang jika ia tidak mendapatkan dukungan yang diinginkannya dari pimpinan klub, Daniel Levy untuk memperkuat kedalaman skuatnya di bursa transfer.

Berbicara menjelang pertandingan tandang melawan Crystal Palace pada Rabu malam, Conte yang kontraknya habis di akhir musim menegaskan bahwa ia tahu besarnya tugas yang dihadapinya di Tottenham.

“Di sini saya menyadari bahwa tugas saya berbeda. Tugas saya di sini adalah membantu klub untuk membangun pondasi yang solid untuk menciptakan sebuah basis dan lalu mencoba untuk meningkat.

"Jika anda bertanya kepada saya: ‘Tantangan untuk anda adalah memenangkan Premier League, menjuarai Liga Champions’, itu bukan tugas di sini untuk sekarang.

"Tugas saya adalah membantu klub yang saya temukan, saya meneken sebuah kontrak pada November 2021 saat saya menemukan klub ini dalam posisi yang sulit karena banyak alasan.

"Sekarang tugas saya, yang saya pahami dengan sangat baik adalah mencoba membantu klub menuju ke arah yang tepat.

“Sekarang ini adalah sebuah tantangan besar di sini, sekarang jika saya ingin bertahan di sini lalu saya harus menerima ini. Sebaliknya jika saya tidak mau menerimanya maka saya harus pergi.”

Saat ditanyakan mengenai berapa lama ia memberi waktu untuk proyek Spurs, manajer asal Italia tersebut menyebutkan mungkin akan ada saatnya ia ingin meninggalkan London utara.

“Awalnya bagi saya tidak mudah, ini adalah sebuah pengalaman penting. Saya menerima untuk melakukan ini karena saya menemukan sebuah klub yang luar biasa, sebuah klub modern dan untuk alasan ini saya senang bekerja di sini,”ujar Conte.

"Tantangan besar saya adalah ini, untuk terus bekerja dengan sangat kuat bersama staf saya dan para pemain, meningkatkan klub, menciptakan pondasi yang solid.

“Jika saya puas untuk terus melakukan pekerjaan ini dan suatu hari melihat hasilnya saya akan terus bertahan, jika saya tidak yakin 100 persen lalu saya akan meninggalkan pekerjaan saya di sini.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-beri-peringatan-soal-masa-depannya-di-tottenham-jelang-vs-palace
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini