Carlos Vinicius Janji Bantu Tottenham Akhiri Penantian Trofi

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Okt 2020, 19:54 WIB
Carlos Vinicius

Carlos Vinicius berjanji bantu Spurs mengakhiri penantian trofi (foto:twitter)

Berita Transfer: Carlos Vinicius, striker anyar Tottenham mengungkapkan siap membantu tim London utara tersebut untuk meraih trofi di musim ini. Pemain asal Brazil tersebut didatangkan sebagai pemain pinjaman dari klub Portugal, Benfica.

Rekrutan anyar Tottenham, Carlos Vinicius berjanji untuk membantu klubnya untuk mengakhiri penantian lama mereka akan hadirnya trofi setibanya sebagai pemain pinjaman dari Benfica selama satu musim.

Spurs mengkonfirmasi transfer Carlos Vinicius pada Jumat (02/10) malam waktu setempat, mengakhiri pencarian mereka terhadap striker baru untuk membantu satu-satunya striker murni di skuat utama, Harry Kane.

Kontrak pinjam tersebut akan berjalan satu musim dengan nilai 2,7 Juta Poundsterling, namun demikian Tottenham memiliki opsi untuk menjadikannya permanen di musim panas tahun depan dengan menebus nilai transfer 38,2 Juta Poundsterling.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pemain 25 tahun tersebut telah menyetujui kontrak yang berlangsun hingga 2025 jika Spurs mengaktifkan opsi belinya. Sementara Carlos Vinicius mengakhir musim 2019/20 sebagai top skor liga Portugal musim lalu dan ditargetkan bisa membantu Spurs mengakhiri penantian trofi selama 12 tahun setelah didatangkan ke London utara.

“Saya ingin mengatakan pada semuanya bahwa bersama kita bisa merasakan kesuksesan,” ujar pemain asal Brazil tersebut dalam sebuah video singkat yang diunggah Spurs.

“Saya berada di sini untuk bergabung dengan keluarga ini untuk berbagi kebahagiaan dan membawa pulang trofi.”

Setelah sukses mendatangkan sang striker, Spurs masih berharap bisa mendatangkan seorang bek tengah sebelum penutupan bursa pada Senin mendatang. Setelah merekrut Matt Doherty, Pierre-Emile Hojbjerg, Joe Hart, Sergio Reguilon dan Gareth Bale, Mourinho masih mengidamkan Milan Skriniar dari Inter Milan.

Artikel Tag: Carlos Vinicius, Tottenham, Benfica

929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini