Butuh Waktu, Conte Dukung Romelu Lukaku Sukses di Premier League

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Agu 2022, 06:09 WIB
Conte dan Lukaku

Romelu Lukaku dan Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mendukung pemain gagal Chelsea, Romelu Lukaku untuk meraih kesuksesan di Premier League meski mimpi buruk menghantuinya saat kembali ke Stamford Bridge musim lalu. Bos Tottenham tersebut menegaskan bahwa striker asal Belgia tersebut membutuhkan lebih banyak waktu untuk memberikan dampak.

Romelu Lukaku masih bisa sukses di Premier League menurut manajer Tottenham, Antonio Conte seraya menyebutkan bahwa eks pemainnya tersebut membutuhkan lebih banyak cinta di Chelsea. The Lilywhites akan bertandang ke Stamford Bridge pada Minggu besok akan tetapi tidak aka nada pertarungan langsung antara dua striker terbaik di dunia.

“Menurut saya Romelu saat berkarier di Milan selama dua tahun ia adalah raja, para penggemar memberikannya banyak cinta dan menurut saya ia adalah orang yang membutuhkan ini,”ujar sang manajer seperti dikutip Daily Mail.

“Untuk alasan itu menurut saya ia ingin kembali ke Milan, namun pastinya perekrutan tersebut merupakan transfer yang bagus untuk Chelsea, lalu anda juga tahu bahwa ada pemain yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk memberikan dampak.

“Kita membahas seorang pemain yang kembali ke Chelsea dan kini ia dipinjamkan ke Inter untuk musim ini, namun ia memiliki potensi untuk bermain di Premier League.

“Saya ingat dengan sangat jelas saat ia mulai bermain musim lalu, ia bermain dengan sangat bagus dan anda, media mengatakan Lukaku sangat kuat.

“Banyak hal bisa terjadi dan menurunkan kepercayaan diri, saya tahu ia sedikit kecewa dengan dampak ini karena ia ingin memberikan dampak lagi di Inggris.

“Namun ia masih memiliki waktu, kini merupakan saat tepat baginya untuk bermain di sebuah klub penting di Italia, mencoba untuk mendapatkan kepercayaan diri lagi, namun kita membahas seorang striker yang sangat penting dan sangat bagus.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-waktu-conte-dukung-romelu-lukaku-sukses-di-premier-league
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini