Brighton Pertimbangkan Rekrut Pemain Shakhtar Donetsk

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 12 Nov 2022, 18:09 WIB
Brighton Pertimbangkan Rekrut Pemain Shakhtar Donetsk

Roberto De Zerbi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menurut laporan dari 90 min, Brighton sedang mempertimbangkan sejumlah pemain untuk direkrut dari Shakhtar Donetsk, klub tempat bos Roberto De Zerbi sebelumnya bertugas selama 14 bulan hingga Juli 2022.

De Zerbi dipahami sangat senang dengan skuatnya saat ini tetapi merasa beberapa tambahan di jendela transfer Januari bisa mengamankan finis delapan besar untuk pertama kalinya.

Pusat pertahanan adalah salah satu area yang ingin mereka perbaiki. Opsi penyerang juga menjadi pertimbangan, meskipun itu bisa bergantung pada apakah mereka kehilangan siapa pun, karena pemain Belgia, Leandro Trossard yang sedang dalam performa bagus saat ini menarik banyak perhatian rival.

De Zerbi akan duduk bersama kolega dan teman baiknya Salvatore Monaco, yang sekarang menjadi bagian dari tim rekrutmen Brighton setelah sebelumnya bekerja bersama di Shakhtar.

“Salvatore adalah teman saya tetapi dia juga salah satu rekan saya yang lebih penting,” kata De Zerbi. “Kami hanya berbicara satu bahasa dalam hal sepak bola, dalam hal pemain.

“Dia tahu apa yang saya butuhkan dalam hal scout, kualitas pemain berikutnya. Dia membantu saya di Sassuolo, di Shakhtar. Saat ini kami belum berbicara tentang pemain baru.

“Dalam periode Piala Dunia kami akan mengadakan pertemuan tentang posisi yang kami butuhkan.”

Baik De Zerbi dan Monaco mendorong jajaran Brighton untuk mencermati pemain Shakhtar Donetsk, yang tampaknya akan kehilangan sejumlah nama besar Januari ini menyusul musim Liga Champions yang mengesankan, yang membuat mereka finis ketiga di grup mereka.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-pertimbangkan-rekrut-pemain-shakhtar-donetsk
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini