Roberto De Zerbi Isyaratkan Bertahan di Brighton & Hove Albion

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 19:06 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Lewis Storey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, menegaskan bahwa ia pada saat ini sama sekali tak memiliki niat untuk meninggalkan the Seagulls.

Roberto De Zerbi membawa Brighton & Hove Albion finis di posisi keenam di Premier League musim lalu, sehingga the Seagulls bermain di Liga Europa musim ini, dan mereka mencapai babak sistem gugur dalam kompetisi tersebut.

Musim ini menjadi lebih sulit bagi klub, dengan 44 poin dari 32 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-10, tertinggal enam poin dari Newcastle United yang berada di posisi keenam.

Kiprah De Zerbi sejak tiba di Amex Stadium telah membuatnya dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa. Baik Liverpool dan Barcelona saat ini sedang mencari manajer baru untuk memulai musim panas ini, karena Jurgen Klopp akan mundur dari perannya di Anfield, sementara Xavi bersiap untuk meninggalkan Camp Nou.

Manchester United juga mungkin akan mencari pelatih kepala baru di akhir musim, di mana posisi Erik ten Hag sebagai pelatih masih jauh dari kata aman karena kesulitan yang dialami oleh timnya pada musim ini.

Ketiga klub tersebut diperkirakan tertarik pada De Zerbi, yang menangani Shakhtar Donetsk sebelum kedatangannya ke Brighton, dan ia kini telah memimpin 83 pertandingan untuk the Seagulls.

Pelatih berusia 44 tahun ini memiliki rekor 37 kemenangan, 21 kali seri dan 25 kali kalah selama berada di Amex, yang membuatnya memiliki persentase kemenangan sebesar 44,58.

Namun, di tengah spekulasi yang beredar, De Zerbi mengatakan bahwa dia tidak berencana untuk pindah ke klub lain setelah membuat komitmen, menandatangani kontrak di Brighton hingga Juni 2026.

"Saya mencintai Italia dan sepak bola kami," katanya kepada Bobo TV.

"Saya merasa nyaman di Inggris, di Premier League dan saya tidak berniat untuk pergi. Tidak ada tim yang bisa mengubah pikiran saya, saya telah membuat komitmen."

"Saya menyukai berada di luar dan merasakan atmosfer stadion. Selain itu, di Inggris, saya memiliki kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan saya tentang bahasa dan sepak bola."

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-isyaratkan-bertahan-di-brighton-hove-albion
142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini