Roberto De Zerbi Puas dengan Hasil Imbang Brighton di Markas Burnley

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 12:25 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Richard Sellers/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Burnley tadi malam.

Brighton & Hove Albion mendapatkan hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Sabtu (13/4) malam WIB, the Seagulls meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Josh Brownhill di menit ke-74. Namun, hanya lima menit berselang the Seagulls berhasil menyamakan kedudukan usai Arijanet Muric mencetak gol bunuh diri.

Tak berselang lama setelah laga usai, Roberto De Zerbi memberikan komentarnya. De Zerbi mengaku cukup puas dengan hasil tersebut mengingat begitu banyak pemain Brighton yang mengalami cedera.

"Hasil yang adil. Kami tidak pantas menang dan kami tidak pantas kalah. Saya pikir saat ini Brighton memang seperti ini. Kami mencoba untuk bermain lebih baik, kami mencoba untuk menang tetapi jelas kami mengalami momen yang sulit. Kami memiliki banyak pemain yang cedera, kami memiliki banyak poin untuk posisi Eropa. Ini adalah musim yang sulit bagi para pemain yang memainkan banyak pertandingan - Gross, Van Hecke, Dunk, Welbeck dan kami berusaha memberikan yang terbaik tetapi saat ini sulit," kata De Zerbi kepada BBC Match of the Day.

"Saya dapat berbicara tentang gol kami, itu adalah umpan pendek, umpan yang terlalu pendek dari Carlos Baleba kepada kiper. Kiper mungkin terlalu dalam dan Baleba bermain sangat baik, namun ia masih sangat muda. Kami harus memberinya waktu untuk menjadi lebih baik dan bermain lebih baik lagi. Ia adalah seorang pemain dengan potensi yang baik, penting bagi masa depan klub dan musim depan saya rasa ia dapat menjadi lebih baik lagi."

Dengan hasil ini, Brighton menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 44 poin.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-puas-dengan-hasil-imbang-brighton-di-markas-burnley
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini