Ansu Fati Menunggu Sebelum Mengambil Keputusan Masa Depannya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Apr 2024, 22:07 WIB
Ansu Fati Menunggu Sebelum Mengambil Keputusan Masa Depannya

Ansu Fati Menunggu Sebelum Mengambil Keputusan Masa Depannya

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ansu Fati kembali berada di persimpangan jalan menuju jendela transfer musim panas. Pernah dianggap sebagai masa depan FC Barcelona, pemain muda ini dipinjamkan ke Brighton & Hove Albion musim panas lalu setelah tidak lagi disukai di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Ada ekspektasi bahwa bermain di Premier League di bawah pelatih seperti Roberto De Zerbi dapat membantu pemain andalan Spanyol itu. Namun hal itu tidak terjadi karena cedera lainnya dan kurangnya ketajaman dalam hal performa dan kebugaran telah membuatnya gagal memberikan pengaruh.

Faktanya, De Zerbi telah mencoret Ansu dari skuad matchday untuk sebuah pertandingan awal bulan ini dan mengiriminya pesan serius bahwa dia perlu meningkatkan diri di semua lini.

Mengingat situasi ini, masa depan Fati menjadi sangat tidak jelas, dengan spekulasi mengaitkannya dengan peminjaman ke Valencia dan Sevilla di La Liga pada musim panas.

Namun, kabar terbaru dari Estadio Deportivo melaporkan bahwa Ansu Fati tidak terburu-buru mengambil keputusan mengenai masa depannya segera. Sebaliknya, pemain berusia 21 tahun itu akan menunggu hingga akhir musim dan melihat bagaimana situasi manajerial di Barcelona sebelum menerima panggilan.

Saat ini, Xavi akan meninggalkan Barca pada akhir musim, setelah mengumumkannya pada bulan Januari. Namun pihak klub berusaha keras meyakinkannya untuk melanjutkan. Jadi, Fati lebih memilih menunggu dan melihat siapa manajer di Barcelona – Xavi atau orang baru – sebelum memutuskan masa depannya.

Kata-kata De Zerbi tidak sepenuhnya diterima oleh pihak Fati. Namun meski begitu, sang pemain tetap fokus untuk meningkatkan dirinya dan menyelesaikan musim dengan baik. Itulah satu-satunya fokus lulusan La Masia tersebut saat ini dan keputusan apa pun mengenai masa depannya akan diambil setelah sudah jelas siapa yang akan menjadi manajer Barcelona musim depan.

Sevilla menyadari situasi ini dan mengawasi Ansu, dengan maksud untuk meminjamkannya. Fati, yang besar di wilayah tersebut, akan terbuka untuk pindah.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-menunggu-sebelum-mengambil-keputusan-masa-depannya
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini