Kesalahan Fatal Arijanet Muric Gagalkan Kemenangan Burnley Atas Brighton

Penulis: Depe Ptr
Minggu 14 Apr 2024, 00:01 WIB
Kesalahan Fatal Arijanet Muric Gagalkan Kemenangan Burnley Atas Brighton

Arijanet Muric via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gol bunuh diri yang dilakukan kiper Arijanet Muric mencegah Burnley mengamankan kemenangan penting atas Brighton di Turf Moor.

Satu minggu setelah kesalahan pemain asal Kosovo itu membuat Everton menang 1-0 atas tim asuhan Vincent Kompany, Arijanet Muric membiarkan umpan balik sederhana dari rekan setimnya Sander Berge meluncur di bawah tumitnya dan masuk ke gawang.

Josh Brownhill telah memberikan secercah harapan bagi peluang Burnley untuk bertahan di Premier League pada menit ke-74 ketika ia memanfaatkan umpan balik dari Carlos Baleba dan bola meluncur ke arah kiper Bart Verbruggen untuk membawa tim tuan rumah unggul.

Tapi hanya lima menit kemudian kesalahan Muric membuahkan gol penyama kedudukan dan tim asuhan Kompany tidak bisa mengembalikan keunggulan mereka untuk mengambil tiga poin.

Hasil tersebut membuat Brighton berada di urutan ke-10 Premier League, sementara Burnley masih di zona degradasi, terpaut enam poin dari zona aman.

Mereka akan melihat ini sebagai kehilangan dua poin dan bukan satu poin yang diperoleh, karena pertandingan sulit melawan Manchester United dan Tottenham menanti mereka di depan mata.

Saat ini, satu poin sepertinya tidak cukup untuk memberi harapan nyata bagi skuat Kompany untuk bertahan di Premier League dan reaksi kecewa para pemain mereka saat pertandingan berakhir menunjukkan bahwa mereka juga berpikir demikian.

Hasil ini lebih menyakitkan lagi mengingat Brighton tidak dalam performa terbaiknya di Turf Moor.

Artikel Tag: Arijanet Muric, Burnley, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesalahan-fatal-arijanet-muric-gagalkan-kemenangan-burnley-atas-brighton
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini