Brentford Kini Mulai Diperhatikan Dunia, Klaim Thomas Frank

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Okt 2021, 23:41 WIB
Brentford Kini Mulai Diperhatikan Dunia, Klaim Thomas Frank

Thomas Frank / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Frank percaya Brentford membuat dunia sepak bola berdiri dan memperhatikan mereka, setelah awal bagus Liga Premier dilanjutkan dengan kemenangan dramatis di West Ham.

Yoane Wissa mencetak gol penentu kemenangan pada masa tambahan waktu untuk membawa tim asuhan Frank naik ke peringkat ketujuh dalam klasemen dengan kemenangan 2-1 di Stadion London, Minggu (03/10).

Brentford sekarang memiliki tiga kemenangan dan 12 poin dari tujuh pertandingan, dengan bos Frank mengungkapkan kegembiraannya pada awal yang kuat untuk musim debut Liga Premier mereka.

"Di luar London, di luar London barat, mungkin tidak ada seorang pun di dunia ini yang tahu siapa kami," katanya.

"Jadi kami perlu menunjukkan kepada mereka dengan penampilan bagus di lapangan.”

Finishing Bryan Mbeumo membuat The Bees memimpin di babak pertama setelah penampilan keseluruhan yang solid.

West Ham gagal memanfaatkan sejumlah besar situasi yang menjanjikan, hanya untuk menyeret diri mereka kembali ke pertandingan ketika Jarrod Bowen menyamakan kedudukan dengan 10 menit tersisa laga.

Tapi Lukasz Fabianski menangkis sundulan Pontus Jansson dan Wissa menyapu bola lepas untuk mencuri tiga poin bagi tim promosi Brentford.

Ketika ditanya tentang pendapatnya tentang timnya yang berpotensi menjadi tim kedua favorit semua orang, dia menjawab: “Saya rasa tidak apa-apa! Ini bagus dan saya mengerti mengapa; Saya pikir kami adalah cerita yang bagus. Kami mudah didekati dan positif, jadi saya memahaminya.

"Tapi saya juga sangat sadar semuanya berubah sangat cepat dalam sepak bola. Jadi kita harus terus bekerja. Saya selalu jujur, jadi saya percaya pada tim dan para pemain."

Artikel Tag: brentford, Thomas Frank, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-kini-mulai-diperhatikan-dunia-klaim-thomas-frank
2897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini