Jordan Clark Akui Brentford Layak Kalahkan Luton

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 09:00 WIB
Jordan Clark.

Jordan Clark. (Foto: Paul Harding)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Luton Town, Jordan Clark, memberikan komentar terkait kekalahan telak yang diterima timnya saat menjamu Brentford tadi malam.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Luton Town pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat menjamu Brentford di Kenilworth Road, Sabtu (20/4) malam WIB, the Hatters kalah dengan skor telak 1-5. Lima gol kemenangan the Bees dicetak oleh Yoane Wissa [2], Ethan Pinnock, akeane Lewis-Potter, dan Kevin Schade. Sementara satu gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Luke Berry.

Selepas laga usai, Jordan Clark memberikan komentarnya. Clark mengaku kecewa dan menilai the Bees layak mendapatkan kemenangan. Clark menilai timnya tampil sangat buruk dan meminta rekan-rekannya untuk segera memperbaiki penampilan di empat laga terakhir.

"Sangat mengecewakan. Ini adalah kekalahan yang sulit untuk diterima. Kami membangun permainan ini dengan sangat baik sepanjang pekan. Kami adalah yang terbaik kedua di seluruh lapangan. Pujian penuh untuk tim lawan, kami tidak cukup baik hari ini sebagai sebuah tim. Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar yang luar biasa," kata Clark kepada BBC Sport.

"Anda harus pulang dan berkaca sebagai seorang pemain. Kami hanya menjadi yang terbaik kedua, itu tidak seperti kami, kami biasanya berada di posisi terdepan, menekan."

"Anda harus melihat diri Anda sendiri terlebih dahulu dan itu yang paling utama, kami tahu bahwa kami tidak cukup baik sebagai sebuah tim. Kami harus menjadi seorang pria dan bangkit kembali pekan depan. Kami memiliki empat pertandingan besar dan masif sekarang."

Artikel Tag: jordan clark, Luton Town, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-clark-akui-brentford-layak-kalahkan-luton
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini