Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Luton Town vs Brentford

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 20 Apr 2024, 19:01 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Luton Town vs Brentford

Luton Town vs Brentford

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Luton Town akan menghadapi Brentford dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-34 yang berlangsung pada Sabtu (20/04).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Luton Town vs Brentford pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Rob Edwards menghadapi skuat Thomas Frank:

1. Luton menyambut kembali Issa Kabore, yang sebelumnya tidak bisa bermain untuk menghadapi klub induknya Manchester City.

2. The Hatters akan memantau cedera lutut Teden Mengi tetapi 10 pemain lainnya masih belum bisa diturunkan.

3. Duo Brentford, Kristoffer Ajer dan Christian Norgaard masing-masing telah mengatasi masalah betis dan punggung yang dideritanya.

4. Pelatih kepala Thomas Frank mengatakan Ivan Toney "memiliki kemajuan" dalam pemulihannya dari masalah pinggul tetapi tidak mengatakan apakah striker itu akan fit untuk menjadi starter.

Fakta Pertandingan:

1. Luton hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka di Premier League, meskipun itu adalah pertandingan terakhir mereka di Kenilworth Road melawan Bournemouth. The Hatters belum mencatatkan kemenangan kandang berturut-turut musim ini.

2. The Bees kalah dalam kedua pertandingan tandang mereka di liga melawan tim promosi sejauh ini, kalah 1-0 di kandang Sheffield United dan 2-1 di kandang Burnley. The Bees belum pernah kalah dalam tiga pertandingan tandang melawan tim promosi dalam satu musim sejak bermain di divisi ketiga pada musim 1988-89, ketika mereka kalah dari Cardiff City, Wolverhampton Wanderers dan Bolton Wanderers.

Artikel Tag: Luton Town vs Brentford, Luton Town, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-luton-town-vs-brentford
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini