Rob Edwards Akui Luton Tampil Buruk Saat Hadapi Brentford

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 08:52 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Robin Jones)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, mengakui bahwa timnya tampil buruk saat mereka kalah dengan skor telak dari Brentford pada laga tadi malam.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Luton Town pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat menjamu Brentford di Kenilworth Road, Sabtu (20/4) malam WIB, the Hatters kalah dengan skor telak 1-5. Lima gol kemenangan the Bees dicetak oleh Yoane Wissa [2], Ethan Pinnock, akeane Lewis-Potter, dan Kevin Schade. Sementara satu gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Luke Berry.

Menanggapi pertandingan tersebut, Rob Edwards mengakui bahwa salah satu penyebab kekalahan timnya di laga tersebut adalah penampilan buruk mereka serta kerap melakukan kesalahan fatal.

"ini adalah hari yang sangat sulit bagi kami. Brentford tampil bagus dan kami tidak. Saya baru saja meninjau gol-golnya, tentu saja ada kekurangan intensitas. Pada momen-momen transisi, mereka terlalu cepat dan membuat kami melakukan kesalahan. Untuk beberapa alasan, kami mengalami sedikit penurunan performa hari ini dan itu tidak boleh terjadi di Premier League. Mereka menghukum kami," kata Edwards kepada BBC Match of the Day.

"Pikiran awal saya, dan itu hanya dari melihat gol-gol yang tercipta, adalah bahwa kami bisa melakukan banyak hal dengan setiap gol tersebut."

"Ini mengejutkan dan saya harap ini hanya sekali saja. Mengetahui grup ini, saya cukup yakin itu akan terjadi, tetapi kami harus bangkit dengan cepat. Pertandingan tinggal sedikit lagi dan kami tahu apa artinya."

"Brentford sangat bagus dan kami tampil buruk. Mereka layak untuk memenangkan pertandingan. Di babak pertama, permainan terlihat sangat seimbang. Kami memiliki beberapa momen. Itu semua adalah sebuah kemungkinan dan kemungkinan. Kami tidak tampil cukup baik, terutama di babak kedua."

"Kami berjuang untuk hidup kami untuk bertahan di Premier League. Seharusnya tidak sulit [untuk termotivasi]. Ini adalah hari yang sulit."

"Para pendukung kami luar biasa, saya minta maaf mereka harus mengalami hal itu. Kami berhutang kepada mereka sebuah penampilan sekarang."

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-akui-luton-tampil-buruk-saat-hadapi-brentford
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini