Yoane Wissa Tak Menyangka Brentford Pesta Gol ke Gawang Luton

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 09:07 WIB
Yoane Wissa.

Yoane Wissa. (Foto: Richard Heathcote)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Brentford, Yoane Wissa, mengaku sangat puas dengan kemenangan telak yang diraih timnya saat tandang ke markas Luton Town tadi malam.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Brentford pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Sabtu (20/4) malam WIB, the Bees meraih kemenangan dengan skor telak 1-5. Lima gol kemenangan the Bees dicetak oleh Yoane Wissa [2], Ethan Pinnock, akeane Lewis-Potter, dan Kevin Schade. Sementara satu gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Luke Berry.

Selepas laga usai, Wissa memberikan komentarnya. Wissa mengaku bahagia dan puas dengan kemenangan tersebut. Namun, ia tidak menyangka timnya bisa meraih kemenangan dengan skor telak.

"Tujuannya adalah untuk mengendalikan permainan sejak awal. Kami puas dengan kemenangan ini, namun kami tidak menyangka bisa mencetak lima gol," ujar Wissa kepada BBC Match of the Day.

"Kami mengejar mereka, kami tahu bahwa sulit untuk bermain di sini. Kepercayaan diri sedang tinggi. Kami ingin mencetak lebih banyak gol, tentu saja."

"Setiap pertandingan kami bertujuan untuk menang, jadi kami bahagia."

Terakhir, Wissa memberikan komentar terkait dua gol yang ia cetak. Wissa mengaku bahagia namun ia menyesali kegagalannya mencetak hattrick.

"Saya memiliki satu hal di kepala saya, menembak. Saya memegang kendali dan percaya diri, dan tentu saja saya senang ketika bola masuk ke dalam gawang."

"Saya ingin mencetak hattrick, ini adalah pertama kalinya saya memiliki kesempatan untuk mencetaknya. Itu adalah sebuah ketidakberuntungan bagi saya."

"Saya pikir kami telah kembali, meskipun terlambat [di musim ini]."

Artikel Tag: Yoane Wissa, Luton Town, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yoane-wissa-tak-menyangka-brentford-pesta-gol-ke-gawang-luton
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini