Botman Masih Jadi Target No.1, Hal Ini Bisa Bantu Milan Dalam Negosiasi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Jan 2022, 02:28 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Lille Sven Botman dikabarkan tetap menjadi target No. 1 AC Milan untuk perkuat bek tengah pada bursa transfer Januari ini.

Dengan jendela transfer musim dingin datang, Rossoneri telah memiliki siapa sosok yang menjadi target utama mereka untuk memperkuat posisi bek tengah menggantikan Simon Kjaer yang harus mengakhiri musimnya lebih awal akibat cedera lutut serius.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, manajemen Milan saat ini sedang mencari bek tengah tangguh yang akan menjadi investasi untuk masa sekarang dan masa depan, dan seseorang yang bisa memberikan jaminan kontribusi penting secara langsung. Karena itulah, nama Botman muncul sebagai target No. 1 mereka.

Ia saat ini baru berusia 21 tahun, tetapi sudah memiliki segudang pengalaman dalam kariernya, namun ia dibanderol dengan harga cukup tinggi di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar.  Kendati demikian, Rossoneri memiliki hubungan yang luar biasa baik dengan Lille yang mungkin akan membantu menurunkan harganya saat ini, yang berarti akan ada ruang untuk negosiasi.

Karena itulah, Botman masih menjadi pilihan utama Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk memperkuat lini tengah klub, namun Milan  juga memiliki dua alternatif, yakni Attila Szalai dari Fenerbahce dan Abdou Diallo dari Paris-Germain yang harganya berada di kisaran 25 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/botman-masih-jadi-target-no1-hal-ini-bisa-bantu-milan-dalam-negosiasi
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini