Botman Kemahalan, Milan Lirik Dua Alternatif Lain

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 10:57 WIB
Botman Kemahalan, Milan Lirik Dua Alternatif Lain

Botman Kemahalan, Milan Lirik Dua Alternatif Lain (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah terlempar dari perburuan bek Lille Sven Botman sehingga mereka mulai melirik dua target lain yang lebih terjangkau.

Gianluca Di Marzio berbicara kepada Sky Italia beberapa waktu lalu bahwa ia tak yakin Botman akan bergabung Rossoneri jika situasinya tidak berubah. Meskipun hubungan kedua klub sangat baik, Lille tampaknya tidak ingin menjual sang pemain dan Newcastle United bahkan mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro atau Rp480 miliar yang akhirnya mereka tolak. Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain menghadirkan alternatif lain, namun ia juga mahal dan lebih cenderung sebagai bek kiri ketimbang bek tengah.

Kendati demikian, jurnalis terpercaya tersebut juga menyebutkan dua nama lain yang tengah dipertimbangkan Milan untuk memoles pertahanan, namun keduanya agaknya lebih sesuai untuk target musim panas. Pertama adalah Maxime Esteve, bintang 19 tahun yang bermain bersama Montpellier dan tampil impresif di Ligue 1 sebelum cedera menghantamnya.

Alternatif kedua yang dipertimbangkan Rossoneri sebagai alternatif Botman adalah Jorge Cuenca, yang merupakan bek 22 tahun dan tengah dipinjamkan di Getafe dari Villarreal. Akan tetapi, sebagaimana dijelaskan sebelumnya, kedua pemain tersebut lebih sesuai menjadi target untuk masa depan ketimbang pemain siap pakai yang bisa langsung diandalkan, meskipun tim pencari bakat klub akan terus memantau perkembangan masing-masing nama tersebut dengan perhatian yang cukup besar.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/botman-kemahalan-milan-lirik-dua-alternatif-lain
1712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini