Borussia Dortmund Kalahkan Zenit St. Petersburg, Michael Zorc Mengaku Puas

Penulis: Yuni Winata
Kamis 29 Okt 2020, 17:45 WIB
Zorc mengaku puas dengan kemenangan Borussia Dortmund atas Zenit

Michael Zorc - bvb buzz

Berita Liga Champions: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengaku puas dengan kemenangan sulit timnya atas Zenit St. Petersburg pada Selasa (28/10).

Setelah kalah dari Lazio dalam laga pertama, Borussia Dortmund berhasil menang 2-0 saat menjamu Zenit St Petersburg dalam laga kedua Liga Champions mereka musim ini pada Selasa (28/10).

Pertandingan yang berlangsung saat hujan lebat itu berjalan alot karena Zenit bermain bertahan, dan Dortmund baru mampu membobol gawang Zenit di menit ke-78 melalui gol Jadon Sancho, dan gol Erling Haaland menjelang akhir pertandingan.

Saat bicara seusai pertandingan, Michael Zorc yang merasa puas dengan kemenangan tersebut, mengakui bahwa laga tersebut bukanlah laga yang mudah atau sederhana.

“Kami puas karena kami memenangkan laga. Anda bisa mengatakan bahwa itu bukanlah laga yang mudah atau sederhana,” kata Zorc, dikutip dari situs resmi klub.

“Ada tekanan diatas pundak kami karena kami harus memenangkan laga ini, karena kekalahan kami saat melawan Lazio.

“Secara keseluruhan tim tampil dengan bak, meskipun Zenit St Petersburg bisa dibilang telah memarkir dua bus didepan gawang mereka.

“Permainan kami kadang sedikit lambat dan sedikit terlalu ketengah. Kadang anda membutuhkan penalti. Kami hampir tak pernah memberi peluang, itu juga sama seperti 3 hari lalu.

“Kami tahu bahwa kami mampu untuk tampil lebih baik dibabak kedua dan kami juga melakukannya hari ini.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Zenit St Petersburg, Micgael Z

912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini