Borneo FC Siap Hadapi Tekanan Suporter Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Jul 2022, 06:30 WIB
Skuat Borneo FC siap tampil di leg pertama final Piala Presiden 2022

Skuat Borneo FC siap tampil di leg pertama final Piala Presiden 2022/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Bertindak sebagai tim tamu pada pertandingan leg pertama final Piala Presiden 2022, Borneo FC tak gentar menghadapi Arema FC yang diyakini bakal mendapat dukungan penuh suporter setianya. Pertandingan akan berlangsung Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7) malam pukul 20.00 WIB.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengakui bahwa pertandingan nanti tidak akan berjalan mudah untuk timnya, namun begitu dia percaya dengan kekuatan mental Javlon Guseynov dan kawan-kawan.

"Kami tahu main di kandang tim dengan dukungan besar seperti Arema FC, bukan hal mudah bagi pemain. Tetapi berkaca pada hasil lawan PSS Sleman, pemain sama sekali tak terpengaruh dengan dukungan suporter lawan yang juga sangat besar," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Dandri menegaskan, dukungan suporter tuan rumah justru menjadi motivasi pemain untuk beraksi lebih maksimal di lapangan. Itulah mengapa optimisme diusung tinggi Borneo FC jelang laga leg pertama ini.

"Yang pasti kami ingin tetap jadi pencuri. Kami ingin mencuri kemenangan di kandang Arema FC. Jujur, imbang pun kami anggap kalah di pertandingan nanti. Kami tak sesumbar, tetapi kami yakin bisa melakukannya. Ada waktu 90 menit di Malang untuk membuktikan kami bisa melakukannya," ujarnya.

Keyakinan semakin bertambah. Sebab dukungan dari Pemkot Samarinda juga akan datang. Wali Kota Samarinda, Andi Harun dikabarkan akan terbang ke Malang untuk memberikan dukungan langsung di Stadion Kanjuruhan, Malang untuk memberikan dukungan kepada tim Borneo FC pada pertandingan leg pertama final Piala Presiden 2022 nanti.

"Ini sejarah bagi sepak bola Samarinda, karena wali kota langsung datang ke stadion lawan untuk memberikan dukungan," tegasnya.

Dia juga berharap doa dan dukungan dari warga Samarinda, untuk perjuangan tim di final leg pertama nanti.

"Beri kami semangat dengan doa dan dukungan di pertandingan nanti. Insya Allah pemain akan memberikan yang terbaik bagi warga Samarinda," pungkas Dandri.

Artikel Tag: Borneo FC, Piala Presiden, arema fc, dandri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-siap-hadapi-tekanan-suporter-arema-fc
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini