Bersama Leicester, Rodgers Merasa Punya Pekerjaan Top

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Nov 2019, 20:02 WIB
Bersama Leicester, Rodgers Merasa Punya Pekerjaan Top

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Leicester, Brendan Rodgers mengecilkan spekulasi yang mengaitkannya dengan klub lain, dengan mengatakan dia sudah memiliki "pekerjaan top".

Rodgers kembali bersinar sejak kembali ke Liga Premier dari Celtic pada bulan Februari, dan telah memimpin The Foxes ke posisi ketiga setelah 11 pertandingan musim ini.

Bentuk penampilan itu telah membuat Rodgers menjadi salah satu favorit untuk menjadi manajer Arsenal atau Tottenham setelah kedua klub memulai musim ini dengan lamban.

Namun, pelatih berusia 46 tahun itu menjawab semua spekulasi dengan tenang, mengatakan kepada Sky Sports: "Jika Anda bekerja dengan baik, itu adalah konsekuensi alami dari apa yang terjadi dalam permainan ini - Anda akan terhubung dengan pekerjaan lain.

"Orang-orang menghubungkan saya, kadang-kadang, dengan klub-klub top, tapi saya sudah berada di posisi teratas. Ini adalah klub yang fantastis, pekerjaan yang hebat bagi saya dan pada saat ini dengan pemilik yang kami miliki, para pemain yang saya miliki, saya benar-benar mencintai setiap menitnya.

"Semua gosip dan spekulasi, apakah itu menguntungkanmu atau melawanmu, adalah bagian dari permainan."

Sementara Rodgers sedang terbang tinggi dengan Leicester, pelatih kepala Arsenal Unai Emery berada di bawah tekanan karena The Gunners tertinggal enam poin di luar empat besar dan hanya menang satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka.

Leicester akan berusaha untuk menambah kesengsaraan Arsenal ketika mereka menjamu The Gunners di Stadion King Power pada hari Sabtu (09/11) tetapi Rodgers mengerti apa yang sedang terjadi pada Emery.

"Ketika Anda seorang manajer, Anda selalu memiliki empati untuk manajer lain," jelasnya. "Anda memahami tekanan, Anda memahami iklim tempat kami bekerja.

"Tetapi sebagai manajer Anda benar-benar fokus pada apa yang dapat Anda kendalikan. Unai adalah pelatih yang sudah terbukti, ia adalah pelatih yang berpengalaman, jadi ia akan fokus pada kinerja tim dan tidak terlibat dalam semua kebrisikan yang terjadi di belakang layar."

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Brendan Rodgers

931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini