Brendan Rodgers Enggan Remehkan Lazio yang Tengah Terpuruk

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Nov 2023, 13:25 WIB
Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers. (Foto: Alan Harvey/SNS Group)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Celtic, Brendan Rodgers, mengakui bahwa ia tidak mau meremehkan kekuatan Lazio yang saat ini tengah terpuruk di kompetisi domestik.

Celtic akan melakoni matchday kelima Grup E Liga Champions dengan tandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico, Rabu (29/11) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat penting bagi kedua tim. Bagi I Biancocelesti, mereka membutuhkan tiga poin untuk bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar, sementara tim tamu mengincar kemenangan demi menjaga peluang untuk finis di peringkat ketiga dan lolos fase gugur Liga Europa.

Jelang laga tersebut, I Biancocelesti membawa bekal yang kurang meyakinkan di mana dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga tidak pernah meraih kemenangan. Bahkan, pada akhir pekan lalu, mereka dikalahkan oleh tim juru kunci, Salernitana, dengan skor 2-1.

Meski demikian, Brendan Rodgers memastikan bahwa the Hoops tak boleh meremehkan kekuatan tim lawan. Terlebih mereka dilatih oleh Maurizio Sarri yang disebutnya sebagai pelatih sarat pengalaman.

"Ini adalah kompetisi yang berbeda dan Anda datang ke pertandingan berikutnya dan Anda ingin tampil sebagus mungkin," ujar Rodgers seperti dilansir dari laman resmik klub.

"Liga Champions adalah kompetisi yang fantastis untuk dimainkan dan bagaimanapun performa Anda di liga, Anda akan merasakan perubahan ketika Anda datang ke Liga Champions."

"Tidak peduli bagaimana performa mereka di kompetisi domestik, kami memprediksi ini akan menjadi pertandingan yang sulit."

"Pertama, Sarri adalah pelatih yang sangat berpengalaman. Dia melakukan pekerjaan luar biasa di Napoli dan datang ke Chelsea dan menciptakan tim sepak bola yang sangat bagus."

"Dia kembali ke sini dan dia sangat berpengalaman dan berbakat serta meminta timnya untuk memainkan filosofi yang benar-benar menyerang."

"Mereka memiliki striker yang dapat mencetak gol dan mereka akan kecewa karena tidak meraih kemenangan di akhir pekan dan belum pernah menang dalam tiga pertandingan, namun mereka memiliki talenta dan telah menunjukkannya di kompetisi ini."

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Celtic, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-enggan-remehkan-lazio-yang-tengah-terpuruk
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini