Brendan Rodgers Kecewa Celtic Tersungkur di Markas Lazio

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Nov 2023, 06:05 WIB
Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers. (Foto: Craig Foy/SNS Group)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Celtic, Brendan Rodgers, mengakui bahwa dirinya sangat kecewa usai the Hoops kalah saat mereka tandang ke markas Lazio dini hari tadi.

Celtic meraih hasil yang sangat mengecewakan pada matchday 5 Grup E Liga Champions. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico, Rabu (29/11) dini hari WIB, the Bhoys kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan I Biancocelesti diborong oleh sang kapten tim, Ciro Immobile.

Sesaat setelah laga usai, Brendan Rodgers memberikan komentarnya. Rodgers mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut karena timnya ia klaim sempat menunjukkan penampilan yang mengesankan.

"Kami sangat kecewa, saya pikir kami telah mengatur permainan dengan baik. Pada babak pertama kami bermain lambat dengan umpan-umpan yang terlalu aman, namun masih ada satu atau dua peluang," ujar Rodgers dilansir dari laman resmi klub.

"Namun kami tidak menjaga bola dengan cukup baik di atas lapangan."

"Di babak kedua kami bermain lebih baik. Kami terus mengembangkan permainan dan seiring berjalannya waktu, kami terlihat sebagai tim yang lebih kuat dalam 20 menit terakhir."

"Kami mulai mendapatkan beberapa posisi yang sangat bagus dan itu terlihat seperti penampilan tandang yang sangat bagus, tetapi kami kebobolan dua gol yang mengecewakan."

"Yang pertama kami berada dalam posisi yang bagus di lapangan dan kemudian kami tidak pulih kembali.

"Pemain tersebut mendapatkan defleksi yang beruntung dan bola masuk ke jalur Immobile dan ia melakukan apa yang telah ia lakukan sepanjang kariernya dan menyelesaikannya."

"Yang kedua kami harus lebih kuat dan tiba-tiba saja permainan menjauh dari kami."

Dengan hasil ini membuat the Hoops semakin terpuruk di dasar klasemen Grup E dengan koleksi 1 poin dan dipastikan gagal bertahan di kompetisi Eropa musim ini.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Celtic, Lazio, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-kecewa-celtic-tersungkur-di-markas-lazio
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini