Berita Liga Italia: Milik absen, Pelatih Napoli Sanjung Gabbiadini

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Okt 2016, 10:30 WIB
Berita Liga Italia: Milik absen, Pelatih Napoli Sanjung Gabbiadini

Gabbiadini jadi satu-satunya striker yang tersedia untuk Napoli

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menganggap bahwa striker Manolo Gabbiadini adalah seorang pemain yang hebat dan menyebut bahwa Il Partenopei sudah memiliki solusi lain menyusul cederanya Arkadiusz Milik.

Dengan cederanya Milik, Il Partenopei otomatis hanya memiliki Gabbiadini sebagai satu-satunya striker yang siap dimainkan selama berbulan-bulan kedepan, namun masih belum dipastikan apakah ia akan turun bermain dalam laga kontra AS Roma di hari Sabtu (15/10) ini.

"Saya tak bisa berkata apapun, atau jika tidak sesuatu akan berubah." tandas Sarri dalam konferensi pers sebelum laga versus Il Giallorossi yang akan diselenggarakan di Stadio San Paolo.

"Mereka bermain hampir dengan cara yang sama. Milik tak bisa dimainkan dan kini hanya ada Gabbiadini. Kami akan mencari solusi lain, sebab Manolo tidak dapat terus menerus bermain, namun bagi saya, dia hanya perlu bermain sebab dia adalah pemain yang hebat."

Belakangan ada kabar beredar di Italia yang menyebutkan bahwa Napoli akan bermain dengan seorang false 9, namun masih belum diketahui siapa yang akan memainkan peran tersebut.

"Kami memiliki beberapa solusi berbeda, itu tergantung bagaimana laga berjalan. Saya rasa Dries Mertens dapat tampil dengan baik melawan tim yang lebih sering bertahan, sementara Jose Callejon dapat tampil baik jika melawan tim yang mendorong lini pertahanannya keluar."

"Ini adalah laga yang penting bagi kami, namun kami baru saja menelan kekalahan. Roma adalah tim yang sangat baik saat menyerang, jadi ini adalah laga yang sulit. Saya harap tim ini cukup baik. Kekalahan dari Atalanta mungkin sedikit meninggalkan ketidakpastian terhadap kami kali ini."

Artikel Tag: Manolo Gabbiadini, Napoli, Maurizio Sarri, Arkadiusz Milik, AS Roma, Berita Liga Italia, Serie A

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini