Juventus ke Final Coppa Italia, Arkadiusz Milik Luapkan Kebahagiaannya

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Apr 2024, 12:06 WIB
Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik bahagia bisa cetak gol untuk Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Arkadiusz Milik mengutarakan kebahagiaannya karena Juventus mencapai dua target berkat golnya, yaitu lolos ke final Coppa Italia dan Piala Super Italia untuk musim depan.

Bianconeri takluk dengan skor 1-2 ketika melawat ke Stadio Olimpico untuk laga leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (24/4) dini hari WIB.

Lazio unggul 2-0 lebih dulu melalui dwigol Taty Castellanos, sebelum Arkadiusz Milik mencetak gol di ujung pertandingan yang menyebabkan laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Namun, yang lolos ke final adalah Juventus, yang sukses menang 2-0 pada laga leg pertama. Oleh karena itu, mereka unggul secara agregat yaitu 3-2.

Setelah laga, Milik mengutarakan kebahagiaannya karena keberhasilan menembus final Coppa Italia juga berarti Juve bakal berpartisipasi di Piala Super Italia musim depan.

Sebagai catatan, peserta Piala Super Italia 2024/2025 adalah empat tim, yang terdiri dari dua tim teratas di Serie A plus dua finalis Coppa Italia pada musim 2023/2024 ini.

"Permainan berjalan dengan buruk, kami menderita melawan tim Lazio yang hebat, terutama di kandang mereka sendiri, namun kami bahagia karena kami bisa kembali lagi ke sini dalam beberapa pekan ke depan untuk melakoni laga final Coppa Italia," kata Milik kepada Sport Mediaset.

"Tentu saja, kami tahu bahwa kami bisa menjadi lebih baik, namun kami bahagia untuk bisa sampai ke final. TUjuan lainnya juga terwujudkan, yaitu lolos ke Piala Super Italia."

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Juventus, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ke-final-coppa-italia-arkadiusz-milik-luapkan-kebahagiaannya
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini