Bayer Leverkusen Sebut Tak Ada Tawaran untuk Bailey

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 10 Agu 2018, 21:30 WIB
Bayer Leverkusen Sebut Tak Ada Tawaran untuk Bailey

Leon Bailey (Standard)

Berita Liga Jerman: Pemain muda Bayer Leverkusen, Leon Bailey, dikabarkan menjadi subjek transfer beberapa tim ternama Eropa. Namun, pihak tim sampai saat ini masih belum mendapat tawaran resmi dari klub mana pun.

Musim lalu, Bailey berhasil tampil memuaskan dengan mencatat 34 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 12 gol untuk Leverkusen. Dengan usianya yang masih menginjak angka 21 tahun, pemain kelahiran Kingston, Jamaika itu dianggap sebagai salah satu pemain muda dengan prospek masa depan yang cukup cerah.

Tak mengherankan jika Bailey dikabarkan menjadi incaran beberapa tim ternama pada bursa transfer musim panas ini, seperti Chelsea, Liverpool, dan AS Roma. Namun dengan ditutupnya bursa transfer Liga Premier Inggris pada Kamis (09/08) kemarin, maka kini AS Roma menjadi satu-satunya tim peminat Bailey yang masih tersisa.

Meskipun santer dikabarkan menjadi incaran beberapa tim ternama, namun Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, mengklaim bahwa sampai saat ini pihaknya belum menerima tawaran resmi dari pihak mana pun. Tentunya hal itu semakin memperbesar peluang Bailey untuk bertahan di Bay Arena bersama Bayer Leverkusen.

“Kami tidak memiliki penawaran dari klub mana pun untuknya,” kata Voller kepada Rheinische Post.

“Tentu saja ada tawaran yang tidak akan kami katakan tidak, tetapi itu tidak terjadi pada saat ini,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Bayer Leverkusen sendiri mendatangkan Bailey dari klub raksasa Belgia, K.R.C Genk pada bursa transfer musim dingin tahun 2016 lalu. Selama dua musim membela Bayer Leverkusen, Bailey tercatat sudah membuat 44 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 12 gol.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Leon Bailey, Bundesliga, Jamaika

243