Bawa Borussia Dortmund Menang, Julian Brandt Utarakan Kebahagiaannya

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Okt 2021, 00:00 WIB
Julian Brandt senang dengan gol kemenangannya untuk Borussia Dortmund saat kontra Augsburg

Julian Brandt

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Julian Brandt mengaku senang dengan gol kemenangan yang dicatatkannya untuk Borussia Dortmund, yang membantu timnya menang 2-1 atas Augsburg.

BVB berhasil menang tipis 2-1 saat menjamu Augsburg di Signal Iduna Park dalam matchday ke-7 Bundesliga pada Sabtu (2/10). Dua gol Dortmund disumbangkan oleh Raphael Guerreiro lewat tendangan penalti, dan oleh Julian Brandt.

Dan saat bicara pada media seusai laga, Brandt mengaku senang dengan golnya yang menjadi gol kemenangan untuk timnya. “Kami sedikit kurang rapi,” kata Brandt, dikutip dari situs resmi klub.

“Kami mendapat beberapa peluang bagus di babak kedua lewat Toto (Thorgan Hazard) dan Marco (Reus). Jika kami berhasil dengan itu, kami tak harus stres sampai menit ke-90. Saya sangat senang dengan betapa pentingnya gol saya.”

Brandt juga mengaku senang dengan kehadiran fans di stadion, yang menyemangati mereka saat tim tampil buruk.

“Anda bisa melihat hari ini bahwa fans ada disana untuk mendukung kami dalam fase saat kami tampil agak buruk. Kami sudah menunggu itu dalam waktu lama.”

Sementara bek Dortmund, Manuel Akanji, mengatakan, “Kami punya banyak kontrol dalam permainan.

“Gol yang menjadikan skor 1-1 agak tidak menguntungkan. Kami kemudian tak bermain dengan baik sampai pertengahan laga. Kami kurang presisi saat momen-momen kunci, tapi kami aktif, dan mendapatkan kembali banyak bola yang direbut dari kami.

“Itu adalah perasaan yang menyenangkan dengan fans. Saya sudah tak sabar untuk kembali bermain didepan stadion yang penuh.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Julian Brandt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bawa-borussia-dortmund-menang-julian-brandt-utarakan-kebahagiaannya
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini