Barcelona Sulit Datangkan Pemain Baru di Bursa Transfer Januari

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Des 2022, 14:56 WIB
Direktur Barcelona Jordy Cruyff saat bersama Joan Laporta.

Jordy Cruyff saat bersama Joan Laporta.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Keinginan Xavi Hernandez memperkuat skuat Barcelona di bursa transfer Januari nampaknya sulit terwujud. Pasalnya, Direktur Barcelona, Jordi Cruyff menegaskan bahwa hal itu sulit terjadi.

Menyusul pernyataan yang dibuat oleh Presiden Joan Laporta, Direktur Olahraga Jordi Cruyff menjelaskan bahwa bursa transfer musim dingin mereka akan sepi. Berbicara kepada Sport, Cruyff menjelaskan bahwa batasan gaji La Liga menghalangi mereka untuk banyak beraksi.

“Presiden sudah mengatakan bahwa masalah Fair Play sangat sulit. Presiden telah mengatakannya di depan umum, ya, hampir tidak mungkin.”

“Ini bukan masalah pesimisme atau optimisme, ini realistis. Jika tidak bisa dilakukan, tidak bisa dilakukan dan kami akan melanjutkan dengan skuat yang kami miliki. Dan 17 pemain Piala Dunia berarti ada skuat yang kompetitif.” “Tentu saja, dalam sepak bola kami selalu ingin meningkat dan kami memiliki ide untuk melakukan ini dan itu, tetapi jika kami tidak bisa, mari berjuang dan di Liga kami berada di jalur yang bagus dan saya harap kami dapat melanjutkannya di babak kedua. bagian dari musim.” Pernyataan Cruyff akan menjadi seember air dingin tidak hanya untuk para penggemar yang penuh harapan, tetapi mungkin juga untuk manajer Xavi Hernandez. Sejauh ini manajer Barcelona itu menurunkan Hector Bellerin, Sergi Roberto, Jules Kounde, Ronald Araujo, dan Alejandro Balde di posisi bek kanan. Secara teoritis, hanya dua yang pertama yang seharusnya digunakan di sana, tetapi kombinasi cedera dan kurangnya kepercayaan telah menyebabkan Xavi memilih pemain yang begitu beragam. Jelas sekali, dia akan menyambut tambahan yang andal di sana.

Artikel Tag: Barcelona, Jordi Cruyff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-sulit-datangkan-pemain-baru-di-bursa-transfer-januari
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini