Barcelona Belum Ajukan Kontrak Baru untuk Ousmane Dembele

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Apr 2022, 02:00 WIB
Barcelona akan bahas kontrak baru Ousmane Dembele lagi di masa depan.

Kontrak baru Ousmane Dembele akan dibahas lagi di masa depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Situasi kontraktual Ousmane Dembele di Barcelona masih belum berubah, meskipun direktur Mateu Alemany telah menemui agen dari sang pemain di Maroko pada awal pekan ini.

Pada hari Senin (4/4) lalu, Alemany dikabarkan terbang ke Marrakesh, Maroko, untuk menemui Moussa Sissoko, yang merupakan agen dari Ousmane Dembele.

Namun demikian, dari pertemuan tersebut, tidak ada penawaran baru yang diajukan oleh Alemany atas nama Barca. Pertemuan tersebut hanya untuk meringankan tensi setelah insiden pada bulan Januari lalu, ketika Dembele dipaksa untuk pergi oleh klub raksasa Catalan.

Dilansir dari Sport, beberapa angka sempat disinggung dalam pertemuan, namun pada dasarnya, mereka berdua hanya ingin mengutarakan intensi untuk melanjutkan kerja sama setelah kontrak Dembele yang ada pada saat ini habis pada musim panas mendatang.

Pertemuan lanjutan diperlukan untuk mulai membahas angka dan itu akan menjadi kabar menggembirakan untuk Dembele, yang memang dikabarkan ingin bertahan di Camp Nou.

Situasi sang penyerang timnas Prancis di Barca telah berubah drastis sejak Xavi Hernandez memberikannya kepercayaan untuk bermain lagi.

Dari enam partai terakhir yang dimainkan oleh Barcelona di La Liga, sang penyerang berusia 24 tahun telah memainkan peranan vital dengan menciptakan delapan assist.

Alhasil, Barca pun kini naik ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga, menjadi pesaing utama Real Madrid dalam perburuan gelar, meski masih tertinggal 12 poin.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-belum-ajukan-kontrak-baru-untuk-ousmane-dembele
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini