Barcelona Bantai Sevilla, Robert Lewandowski Tak Terhentikan!

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Sep 2022, 16:45 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski lanjutkan tren positifnya ketika Barcelona mengalahkan Sevilla 3-0 (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona melanjutkan kegemilangannya di awal musim La Liga 2022/2023 dengan menghajar Sevilla 3-0, dan Robert Lewandowski kembali menjadi bintang lewat sebuah golnya.

Sebelum lawatan ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (4/9) dini hari tadi WIB, Robert Lewandowski telah mengawali kariernya bersama La Blaugrana dengan gemilang.

Dari tiga kali bertanding di La Liga musim ini, sang striker tim nasional Polandia sukses mencatatkan namanya di papan skor empat kali. Namun itu tidaklah cukup, Lewandowski mencetak gol kelimanya pada penampilan keempatnya musim ini dini hari tadi.

Mahar 50 juta euro yang dikeluarkan oleh Barcelona untuk menggaetnya dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini nampak menjadi murah. Sebab dari empat kali tampil di ajang resmi di sepanjang musim ini, pemain berusia 33 tahun ini hanya gagal mencetak gol sekali, yaitu pada pertandingan pembuka La Liga kontra Rayo Vallecano di Camp Nou.

Sementara itu, Barca menang dengan skor 3-0 atas Sevilla lewat gol-gol tambahan dari Raphinha dan Eric Garcia masing-masing satu.

Tim asuhan Xavi Hernandez itu pun kini menempati posisi kedua di klasemen sementara, hanya kalah dari musuh bebuyutannya, Real Madrid, yang selalu berhasil meraih kemenangan dalam empat pertandingan sejauh ini.

Berikutnya, Lewandowski dan Barca akan berusaha melanjutkan tren positifnya ketika bertandang ke markas Cadiz pekan depan, Sabtu (10/9). Namun sebelum itu, mereka akan membuka petualangan di Liga Champions dengan menjamu Viktoria Plzen, Kamis (8/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, La Liga, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-bantai-sevilla-robert-lewandowski-tak-terhentikan
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini