Bantu Tottenham Menang vs Brenford, Son Bahas Pengaruh Antonio Conte

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Des 2021, 06:52 WIB
Son dkk

Son merayakan kemenangan Tottenham atas Brentford (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Son Heung-min baru saja membantu Tottenham meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Brentford melalui golnya di menit ke-65 pada Kamis (02/12) malam waktu setempat. Ia membahas mengenai pengaruh Antonio Conte, ia menyukai semangat sang manajer dan menegaskan antusiamenya memberikan kepada para pemain dorongan yang dibutuhkan untuk mengatasi The Bees.

Son Heung-min mengatakan ia menyukai semangat Antonio Conte di pinggir lapangan dan menegaskan energi manajer Tottenham tersebut sangat membantu para pemain di lapangan. Pemain 29 tahun tersebut membantu Spurs mengalahkan Brentforf 2-0 pada Kamis malam dengan mencetak gol kedua mereka di laga tersebut setelah gol bunuh diri bek kanan tim tamu, Sergi Canos.

Sang pemain mengatakan bahwa skuat The Lilywhites memahami ekspektasi Conte menjelang pertandingan tersebut namun menagkui antuasiasme sang manajer memberikan dorongan yang dibutuhkan untuk menang di pertandingan tersebut.

Son pun membahas mengenai pengaruh sang manajer dalam skuat setelah pertandingan dengan mengatakan seperti dilansir Daily Mail: “Harapannya sebelum pertandingan adalah semua pemain bergerak dengan bola dan tanpa bola.

“Semua peman tahu di mana harus berada, semua harus berada di posisi yang dimintanya dan semua pemain harus tahu apa yang harus dilakukan.

“Rincian tersebut sangat membantu dan memberikan kami dorongan, kami masih harus banyak meningkat namun musim masih panjang.

“Conte sangat bersemangat, saya menyukainya, saya ingin bermain dengan semangat di lapangan dan juga di luar lapangan, ini sangat penting meski saat di lapangan pun ia sangat bersemangat dan itu sangat membantu.

“Dengan manajer baru kami telah melakoni tiga pertandingan dan masih banyak yang harus ditingkatkan, saya tidak ingin membahas mengenai masa depan, mengucapkannya selalu mudah namun kami harus membuktikannya di lapangan.

“Kini kami harus memperisiapkan pertandingan Minggu nanti dan jika kami bisa meraih tiga poin maka ini akan menjadi pekan yang luar biasa.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantu-tottenham-menang-vs-brenford-son-bahas-pengaruh-antonio-conte
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini