Bale Tidak Bisa Bermain, Pemain Muda Wales Harus Ambil Peluang

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Okt 2021, 21:48 WIB
Bale Tidak Bisa Bermain, Pemain Muda Wales Harus Ambil Peluang

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Joe Ledley memberi tahu anak-anak muda Wales bahwa inilah saatnya untuk melangkah dan tampil di panggung Piala Dunia tanpa Gareth Bale.

Bale akan absen pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Republik Ceko di Praha dan laga tandang ke Estonia tiga hari kemudian, karena cedera.

Penyerang Real Madrid itu menderita cedera yang digambarkan oleh manajer Wales, Robert Page sebagai 'robekan hamstring yang signifikan' dan juga bisa absen dalam pertandingan penutup kualifikasi melawan Belarus dan Belgia pada November.

Bale awalnya direncakan untuk tampil yang ke-100 kalinya di Praha, tetapi mantan gelandang Wales, Ledley yakin sudah waktunya bagi pemain lain untuk bersinar dengan absennya pemain berusia 32 tahun itu.

"Sudah waktunya bagi anak-anak muda ini untuk melangkah ke sana," kata Ledley kepada kantor berita PA di sesi Fun Football McDonald's di Cardiff.

"Kami tidak bisa mengandalkan Gareth dan Rambo (Aaron Ramsey) selamanya, karena dalam beberapa tahun karier mereka akan berakhir seperti kita semua.

"Ada banyak anak muda yang datang seperti Neco Williams dan Ethan Ampadu dan masa depan yang cerah.

"Kami perlu sedikit lebih mengandalkan para pemain ini karena mereka sebenarnya tidak muda lagi dan telah bermain cukup lama.

Mereka akan menjalani dua laga tandang mereka dengan jumlah poin yang sama dengan Republik Ceko, yang berada di posisi kedua dan dengan satu pertandingan di tangan.

Belgia, tim nomor satu dunia, unggul sembilan poin dan hampir pasti mengklaim tempat kualifikasi otomatis untuk Qatar 2022.

Runner-up akan mengamankan tempat play-off, meskipun mereka hampir pasti terlibat karena hasil Nations League mereka tahun lalu.

Artikel Tag: Joe Ledley, Gareth Bale, Wales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bale-tidak-bisa-bermain-pemain-muda-wales-harus-ambil-peluang
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini