Pernah Bersama di Tottenham, Jermain Defoe Cerita Momen Lucu Gareth Bale

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 07:56 WIB
Pernah Bersama di Tottenham, Jermain Defoe Cerita Momen Lucu Gareth Bale

Jermain Defoe and Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jermain Defoe mengenang momen lucu ketika rekan setimnya, Gareth Bale "mengrajuk seperti bayi" di Tottenham sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid.

Momen tersebut menjadi kenangan yang menggambarkan perasaan Bale menjelang kepindahannya pada September 2013 setelah berbagai spekulasi di musim panas.

Defoe, berbicara di podcast Defoe & Deeney Football Firsts, mengungkapkan bahwa spekulasi seputar Bale memang menjadi pembicaraan hangat di kalangan pemain. Defoe membagikan pengalaman lucu saat tim berada di Hong Kong, dan Bale tampaknya sudah mulai merajuk.

"Saya ingat melihat spekulasi tersebut. Dulu, para agen sering membocorkan sesuatu, tapi yang ini, menurut saya, 'nah, itu asli'," kata Jermain Defoe.

"Kami pergi ke Hong Kong. Andre Villas-Boas adalah manajernya. Didokumentasikan bahwa kedua klub berusaha menyetujui biaya dan dia pergi. Saya berpikir, 'pastinya Anda akan bertahan'.

"Anda tahu saya, saya suka menenangkan orang. Dia bersama fisio, berlatih sendiri. Dia mulai merajuk karena saat itu dia mungkin berpikir 'Saya hanya ingin pergi ke Madrid'.

"Saya ingat saat makan siang dan dia ngambek seperti bayi kecil. Saya berkata, 'Gaz, kamu kenapa? Kamu tidak mau makan? Hanya karena kamu ingin pergi ke Madrid, kamu tidak mau makan? datanglah dan makan bersama teman-teman."

Pada akhirnya, kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid kemudian menjadi salah satu transfer paling bersejarah dan membentuk kariernya sebagai pemain kunci di kancah sepak bola Eropa.

Artikel Tag: Tottenham, Jermain Defoe, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pernah-bersama-di-tottenham-jermain-defoe-cerita-momen-lucu-gareth-bale
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini