Wales Gagal Rebut Poin Penuh, Lolos Otomatis ke Euro 2024 Kian Sulit

Penulis: Depe Ptr
Minggu 19 Nov 2023, 17:10 WIB
Wales Gagal Rebut Poin Penuh, Lolos Otomatis ke Euro 2024 Kian Sulit

Wales vs Armenia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Misi Wales untuk lolos otomatis ke Euro 2024 semakin sulit setelah mereka gagal merebut poin penuh dalam pertandingan terakhir mereka di Grup D.

Dalam hasil yang mengecewakan, The Dragons harus puas dengan skor imbang 1-1 melawan Armenia, yang membuat peluang mereka untuk otomatis lolos ke turnamen sepak bola Eropa tahun 2024 semakin terancam.

Pertandingan tersebut berakhir tanpa kejelasan mengenai peruntungan Wales, dan ini menjadi tantangan berat bagi mereka untuk mengamankan tempat di Euro 2024 tanpa melewati proses kualifikasi tambahan.

Kekecewaan ini tidak hanya dirasakan oleh tim, tetapi juga oleh para penggemar yang berharap melihat negara mereka tampil di panggung sepak bola Eropa.

Dengan berbagai tantangan di depan, Wales kini dihadapkan pada tugas besar untuk kembali ke jalur kemenangan demi meraih tiket Euro 2024.

Pasukan Robert Page pulih dari awal yang buruk pada sesi kualifikasi mereka untuk mencapai posisi di mana kemenangan di Yerevan dan saat menjamu Turki pada hari Selasa (21/11) akan mengirim mereka ke turnamen besar Eropa untuk keempat kalinya.

Namun nasib mereka kini di luar kendali setelah Kroasia mengalahkan Latvia 2-0 saat bertandang untuk mengambil alih posisi kedua dan unggul dua poin dari Wales dengan satu pertandingan tersisa.

Sejak pemain Armenia, Lucas Zelarayan melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang pada menit kelima, The Dragons tidak pernah berhasil melakukan kontrol apa pun pada permainan.

Mereka menikmati keberuntungan besar di tambahan waktu babak pertama ketika lemparan ke dalam dari Connor Roberts berhasil mengenai kepala pemain Armenia, Nair Tiknizyan. Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Artikel Tag: Wales, Armenia, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wales-gagal-rebut-poin-penuh-lolos-otomatis-ke-euro-2024-kian-sulit
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini