Cedera, Aaron Ramsey Absen Bela Timnas Wales di Laga Play-off Euro 2024

Penulis: Depe Ptr
Rabu 21 Feb 2024, 15:22 WIB
Cedera, Aaron Ramsey Absen Bela Timnas Wales di Laga Play-off Euro 2024

Aaron Ramsey via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Aaron Ramsey akan absen dalam pertandingan play-off Euro 2024 bagi Timnas Wales setelah dipastikan absen selama sebulan karena cedera.

Gelandang Cardiff City itu diperkirakan mengalami cedera ringan pada betisnya, namun manajer Erol Bulut mengungkapkan bahwa cedera tendonnya lebih parah dari perkiraan.

Timnas Wales akan menjamu Finlandia di semifinal play-off Euro 2024 pada 21 Maret, dengan kemungkinan memainkan laga final di kandang melawan Polandia atau Estonia lima hari kemudian.

"Mereka (staf medis) memberi tahu saya empat hingga enam minggu," kata Bulut. "Saya mendapat laporan itu adalah cedera, tapi kemarin saya dengar itu bukan cedera pada otot, melainkan pada tendon.

"Dia mungkin akan tersedia pada akhir Maret."

Aaron Ramsey hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti untuk Cardiff bulan ini setelah sembuh dari cedera lutut yang membuatnya absen sejak September.

Ditanya apakah cedera terbaru ini, yang dideritanya selama latihan, akan membuatnya absen dari semifinal play-off Euro 2024 bagi tim nasional Wales bulan depan, Bulut mengatakan "ya" sebelum menambahkan: "Ini juga mengecewakan bagi kami dan Ramsey.

"Saya akan mendukungnya semampu saya. Saya tahu bagaimana perasaannya. Tidak mudah bagi seorang pemain untuk absen selama lima bulan, kembali bermain, dan cedera lagi.

"Dia juga kecewa, saya bisa memahami bahwa cedera demi cedera terus terjadi. Tetapi saya akan mendukungnya sampai akhir. Saya harap dia bisa kembali secepat mungkin. Dia memiliki kualitas yang kami butuhkan.

"Bagi Cardiff, dia adalah pemain penting, bagi Wales dia adalah pemain penting. Ketika Anda tidak memiliki kualitas itu di lapangan, bagi semua pelatih, kehilangan dia adalah sebuah kerugian."

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Wales, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-aaron-ramsey-absen-bela-timnas-wales-di-laga-play-off-euro-2024
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini