Rob Page Minta Wales Tampil Maksimal di Laga Terakhir Kualifikasi Euro 2024

Penulis: Depe Ptr
Minggu 19 Nov 2023, 20:31 WIB
Rob Page Minta Wales Tampil Maksimal di Laga Terakhir Kualifikasi Euro 2024

Rob Page / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih tim nasional Wales, Rob Page mengajukan permintaan kepada para pemainnya untuk tampil dengan performa maksimal dalam laga terakhir kualifikasi Euro 2024.

Menyadari pentingnya pertandingan tersebut, Page ingin memastikan bahwa setiap aspek permainan timnya teroptimalkan untuk meraih kemenangan.

Wales, yang berada di peringkat ketiga Grup D dengan 11 poin dari tujuh pertandingan, bermain imbang 1-1 dengan Armenia pada hari Sabtu (18/11).

Tim asuhan Page tertinggal lima poin dari pemimpin grup Turki, sementara Kroasia yang berada di posisi kedua mengumpulkan 13 poin.

Wales selanjutnya akan menghadapi Turki di Cardiff pada hari Selasa (21/11) dan harus memenangkan pertandingan tersebut, sambil berharap Kroasia gagal mengalahkan Armenia di kandang sendiri.

Jika gagal lolos otomatis ke Euro 2024, kemungkinan besar Wales akan masuk ke babak play-off.

"Sayangnya, hal ini sekarang berada di luar kendali kami," kata Rob Page kepada wartawan setelah hasil imbang 1-1 melawan Armenia pada hari Sabtu (18/11).

"Ini tidak terwujud seperti yang kami inginkan, namun itulah kehidupan dan kami harus melanjutkannya. Ini tentang membangun momentum dan, jika harus melalui play-off di bulan Maret, maka kami akan melalui play-off di bulan Maret. Jika hasilnya menguntungkan kami, kami masih punya peluang untuk lolos otomatis.

"Kami hanya bisa mengendalikan apa yang bisa kami lakukan, membuat para pemain berada dalam kerangka berpikir yang benar, siap secara mental dan fisik untuk laga hari Selasa."

Artikel Tag: Rob Page, Wales, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-page-minta-wales-tampil-maksimal-di-laga-terakhir-kualifikasi-euro-2024
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini