AS Monaco Imbang Kontra PSG, Adi Hutter Tetap Senang

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 03 Mar 2024, 00:15 WIB
Pelatih AS Monaco Adi Hutter

Pelatih AS Monaco Adi Hutter (beinsports.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih AS Monaco, Adi Hutter, mengaku tetap senang meski harus mengakhiri laga melawan Paris Saint-Germain pada Jumat (1/3) dengan hasil imbang tanpa gol.

Menjamu Paris Saint-Germain di Stade Louis-II pada Jumat, AS Monaco telah memaksa kiper lawan, Gianluigi Donnarumma, untuk melakukan tujuh kali penyelamatan di babak pertama. Wissam Ben Yedder bahkan sempat menjebloskan bola ke gawang PSG pada menit ke-25, namun kemudian dinyatakan offside.

Monaco memiliki peluang untuk mendapatkan penalti di babak kedua saat Achraf Hakimi terlihat menyentuh bola di dalam kotak penalti, namun wasit tidak memberikan apa-apa. Rouge et Blanc kemudian mendapatkan peluang lewat Ben Yedder, namun tendangannya membentur mistar gawang.

Ditanya tentang penampilan dan hasil secara keseluruhan, Adi Hutter mengatakan, "Pertama-tama, ini adalah hasil imbang yang bagus, kami memiliki satu jam permainan yang fantastis dan beberapa hal yang sangat positif. Kami akan menerima ini dan sangat senang dengan satu poin setelah kami harus lebih banyak bertahan dari PSG selama 60 menit setelah mereka memasukkan para pemain pengganti."

Hutter juga ditanya tentang pergantian Kylian Mbappe usai turun minum, sang pelatih bergurau, "Saya pikir Anda mengarang-ngarang. Memang benar, PSG memiliki pertandingan besar di Liga Champions, tetapi jangan lupakan pertandingan bagus dari Wilfried Singo, terutama saat melawan Kylian Mbappe."

Dengan hasil imbang ini, Monaco masih bertahan di peringkat tiga klasemen dengan keunggulan dua poin dari OGC Nice di peringkat empat, yang bisa saja menyalip jika mampu memenangkan laga melawan FC Toulouse pada Minggu.

Artikel Tag: adi hutter, AS Monaco, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-monaco-imbang-kontra-psg-adi-hutter-tetap-senang
276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini