Antonio Conte Pastikan Bertahan di Tottenham Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 28 Mei 2022, 19:10 WIB
Tottenham pastikan Conte bertahan musim depan

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antonio Conte dikabarkan akan bertahan sebagai pelatih kepala di Tottenham musim depan. Sebelumnya ada keraguan bahwa pelatih asal Italia tersebut akan tetap menangani klub London utara meski mereka telah dipastikan lolos ke Liga Champions.

Antonio Conte dikabarkan akan bertahan di Tottenham musim depan, meski masa depannya di London utara sempat diragukan karena berulang kali menghindar saat ditanyakan mengenai komitmennya dengan The Lilywhites.

Namun seperti dilansir BBC mengungkapkan bahwa di tengah pekan lalu pemilik ENIC kabarnya telah menyuntikkan dana sebesar 150 Juta Paund ke dalam klub sekaligus menyingkirkan kekhawatiran apakah Spurs bisa memenuhi permintaan Conte untuk peningkatan klubnya.

Lebih lanjut kabar juga menyebutkan bahwa pelatih 52 tahun tersebut telah bertemu dengan direktur sepak bola The Lilywhites, Fabio Paratici di Italia pada Jumat lalu dan telah menegaskan kembali komitmennya pada klub.

Sementara mengenai perpanjangan kontrak belum jelas apakah sang pelatih bersedia menekennya, kontrak terkininya akan berakhir pada 2023 mendatang yang di dalamnya terdapat opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Conte ditunjuk untuk menangani The Lilywhites November tahun lalu dan membawa klubnya finis di peringkat keempat klasemen Premier League. Akan tetapi ia sempat mengisyaratkan bahwa ia tidak bahagia di klubnya terutama dengan situasi yang diwarisinya. Bahkan ia siap hengkang jika pelatih yang menjadi masalah dalam timnya. Namun demikian setelah mereka merampungkan musim ini dengan posisi yang kuat ia nampak meralat pernyataannya bahwa saat ini ia sangat bahagia di sana.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-pastikan-bertahan-di-tottenham-musim-depan
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini