banner babe

Andritany: Laga Kontra Borneo FC Tak Akan Mudah bagi Persija

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 29 Jun 2019, 08:00 WIB
Andritany: Laga Kontra Borneo FC Tak Akan Mudah bagi Persija

Andritany Ardhiyasa/foto dok Persija

Berita Piala Indonesia: Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiysa, mengingatkan rekan-rekannya bahwa bermain di markas sendiri tak akan menjamin mereka akan menjalani pertandingan mudah kala menghadapi Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6) nanti.

Menurut kiper nomor satu timnas Indonesia, keberhasilan timnya memetik kemenangan 5-0 atas Borneo FC pada turnamen pramuasim Piala Presiden 2019 juga tak menjadi jaminan bahwa timnya akan dengan mudah memetik kemenangan.

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kita semua karena di liga kita dari beberapa pekan kita tidak pernah menang. Ini pertandingan home pertama kita setelah beberapa bulan tidak bermain di kandang. Semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal," jelas Andritany seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

"Ini juga bukan pertandingan yang mudah, walaupun kita pernah bertemu di piala presiden, saat itu kita menang 5-0, tapi saat ini mereka sudah banyak berubah, jadi tidak mudah buat kita," terangnya.

Lebih lanjut, Andritany cukup optimis bahwa timnya akan mendapat dukungan penuh dari The Jakmania yang akan memenuhi Stadion Wibawa Mukti.

"Kita sebagai pemain itu sebenarnya siap bermain dimana saja, apalagi ini sebenarnya jaraknya tidak terlalu jauh dari Jakarta. Dan main lawan Bali juga full. Sebenarnya tidak jauh berbeda, bermain disini the jak datang kesini, dan selalu full dan selalu membantu kita," ulasnya.

Kemenangan pada pertandingan nanti wajib diraih Macan Kemayoran untuk memudahkan langkah mereka ketika nanti melakoni pertandingan leg kedua yang akan dilaksanakan di markas Borneo FC.

Artikel Tag: Piala Indonesia, persija jakarta, Borneo FC, Andritany Ardhiyasa

1782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini