banner babe

Ambisi Supardi Perbaiki Rekor Persib di Kapten I Wayan Dipta

Penulis: M. Aldi
Senin 14 Okt 2019, 20:30 WIB
Ambisi Supardi Perbaiki Rekor Persib di Kapten I Wayan Dipta

Supardi

Berita Liga 1 Indonesia : Maung Bandung dihadapkan pada rekor buruk ketika bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Stadion milik Bali United itu tidak bersahabat dengan Persib yang di musim lalu beberapa kali dipakai sebagai markas sementara.

Supardi pun tidak ingin catatan buruk pada musim lalu kembali dialami oleh timnya. Pengalaman bermain di Bali harus menjadi senjata bagi Maung Bandung supaya kali ini mereka mampu lebih menunjukkan taringnya.

"Kami punya pengalaman, setidaknya tahun kemarin, kami punya homebase di sana, itu bisa dijadikan pelajaran tahun kemarin mungkin gairahnya tidak seperti di kandang, jadi kami harus perbaiki," kata Supardi saat diwawancara.

Di Liga 1 2018 lalu Persib banyak melewatkan kesempatan untuk meraih poin maksimal di Kapten I wayan Dipta. Padahal mereka tampil dengan status tuan rumah. Supardi tidak ingin peluang untuk mengantongi tiga poin menguap begitu saja

"Pun dari hasil tahun kemarin yang kurang bagus kami perbaiki sekarang dari hasil tahun kemarin. setidaknya kami kini punya pelajaran tahun kemarin bagaimana saat kami bermain di Bali," kata Supardi.

Empat pertandingan dimainkan Persib di Bali musim lalu dengan status sebagai tuan rumah. Namun cuma dua poin saja yang bisa dikantongi dari dua hasil imbang. Sedangkan sisanya tim Maung Bandung harus menutup laga dengan kekalahan.

"Ya itu harus dijadikan pelajaran supaya jangan terulang lagi dan banyak hal yang harus diubah seperti mungkin semangatnya. Karena ketika bermain di luar, kita bicara mental bermain itu harus siap," terang dia.

"Karena ga seperti main di bandung walaupun ada penonton, ya kami berharap bobotoh datang dan berharap juga mereka memenuhi stadion karena itu senjata untuk kami," tutup pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Artikel Tag: Supardi, Persib, Bali

1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini