Amankan Posisi Puncak, Inter Wajib Permalukan Lazio

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Feb 2020, 06:17 WIB
Amankan Posisi Puncak, Inter Wajib Permalukan Lazio

Duel pemain Inter Milan dan Lazio (Foto: VI Images via Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa La Beneamata mengincar kemenangan saat tandang ke markas Lazio pada akhir pekan ini. Namun sang manajer juga meyakini laga tersebut tak akan mudah untuk mereka lewati karena I Biancocelesti tengah dalam performa yang bagus.

Duel panas akan terjadi pada lanjutan giornata ke-24 Serie A saat Inter Milan harus melakoni laga tandang di markas Lazio, Senin (17/2) dini hari WIB. Pada pertandingan ini kedua tim dipastikan sama-sama ingin meraih kemenangan. Pasalnya dengan tambahan tiga poin akan membuat Inter semakin kokoh di pucuk klasemen dan melebarkan jarak dengan Lazio. Sebaliknya tim arahan Simone Inzaghi juga ingin memaksimalkan laga ini untuk menembus posisi dua besar dan menjadi salah satu pesaing untuk memperebutkan Scudetto di musim ini.

"Lazio telah membuktikan kekuatan mereka dengan baik, saya pikir mereka terlihat siap untuk bermain, seperti halnya kami," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Mereka akan memiliki strateginya sendiri seperti yang akan kami miliki, kami akan berusaha mengupas kelemahan dan batasi kekuatan mereka."

"Ini laga di mana kedua tim akan saling mengincar kemenangan, jadi akan menjadi laga yang seru dan tim terbaik akan keluar sebagai pemenang. Peran para pemain sayap akan sangat penting ketika Anda menghadapi tim-tim yang selevel, berusaha memenangkan pertarungan dan mengalahkan jumlah mereka di kedua sisi lapangan."

"Pada saat yang bersamaan, Lazio bermain dengan dua pemain depan seperti kami, mereka juga memiliki Milinkovic Savic, pemain dengan fisik yang sangat kuat dan memiliki daya serang sepanjang pertandingan."

"Saya berharap laga ini akan berjalan seru, terutama bagi para penonton, mereka akan menyaksikan dua tim yang berjuang untuk saling mengalahkan satu sama lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Lazio, Serie A

1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini