Alexander-Arnold Masuk Dalam Skuat Final Inggris untuk Piala Eropa

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Jun 2021, 22:18 WIB
Alexander-Arnold Masuk Dalam Skuat Final Inggris untuk Piala Eropa

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Trent Alexander-Arnold masuk dalam skuat 26 pemain terpilih Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Piala Eropa musim panas tahun ini.

Bek Liverpool masuk dalam skuat sementara yang berisikan 33 orang bersama dengan sesama bek kanan Reece James (Chelsea), Kieran Trippier (Atletico Madrid) dan Kyle Walker (Manchester City).

Dengan bek kanan akan menjadi peran yang diperebutkan untuk Inggris musim panas ini, Southgate menyarankan pekan lalu bahwa Alexander-Arnold bisa bermain di lini tengah, sementara itu, dia juga memuji keserbagunaan James, Trippier dan Walker ketika menyatakan: "Saya hanya melihat pesepakbola yang baik".

Southgate akan mengkonfirmasi skuat terakhirnya pada pukul 5 sore waktu Inggris, di mana pemain yang akan tersingkir akan diumumkan pada saat itu.

Mason Greenwood dari Manchester United mengundurkan diri dari skuat sementara pada Selasa pagi (01/06) karena cedera yang membuatnya tidak akan terlibat di Piala Eropa.

Dalam laporan terbaru, Jesse Lingard juga telah diberitahu bahwa dia tidak akan tampil bagi Inggris.

Dimasukkannya Alexander-Arnold, cedera pada Greenwood, ditambah dicoretnya Lingard berarti lima pemain lagi akan tersingkir.

Inggris akan melakoni dua laga persahabatan sebelum mereka benar-benar berlaga di kompetisi terbesar negara-negara Eropa pada bulan ini.

Turnamen ini juga dikabarkan bisa menjadi ajang penilaian FA kepada Southgate, apakah sang pelatih akan tetap dipertahankan hingga Piala Dunia 2022 di Qatar atau menunjuk orang lain yang bisa membuat Inggris lebih bersaing.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Piala Eropa, Inggris

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini