Keterbukaan Trent Alexander-Arnold Tentang Perannya di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 09:06 WIB
Keterbukaan Trent Alexander-Arnold Tentang Perannya di Liverpool

Trent Alexander-Arnold via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold membuka diri tentang perannya di Liverpool, khususnya tentang "peran bebasnya" dalam skuat Jurgen Klopp setelah The Reds menang dengan skor 3-1 atas Fulham pada Minggu (21/04).

Dalam pernyataannya, Trent menyoroti pentingnya kedisiplinan dan kerjasama dalam menjalankan peran tersebut, sambil menekankan kebebasan yang dia nikmati dalam membantu Liverpool menciptakan peluang dan mengendalikan permainan.

"Harus ada kedisiplinan di sana," ungkap Trent Alexander-Arnold, menekankan bahwa peran bebasnya tidak hanya tentang kebebasan tanpa batas, tetapi juga memerlukan struktur dan koordinasi dengan rekan-rekannya.

Trent menegaskan bahwa seluruh tim harus terlibat dan bergerak bersama untuk memastikan mereka tetap terlindungi dan efektif baik dalam menyerang maupun bertahan.

"Anggota tim lainnya harus bergerak, menyesuaikan diri, dan memastikan kami berada dalam posisi yang baik untuk menyerang dan memenangkan bola kembali," tambahnya.

Di tengah kedisiplinan dan koordinasi ini, Alexander-Arnold menyoroti kebebasan yang dia nikmati dalam peran ini. Kebebasan ini memungkinkannya untuk mengekspresikan kreativitasnya dalam menciptakan peluang dan mengubah arah permainan.

"Di dalamnya terdapat kebebasan dan ruang untuk menguasai bola, mewujudkan sesuatu, dan pada dasarnya membuat kami unggul," jelasnya.

Trent menambahkan bahwa keberhasilan tim adalah hasil dari kerjasama dan usaha bersama, serta keberanian untuk mengejar gol.

"Pada titik musim ini, kami tidak akan rugi apa-apa sebagai sebuah tim," kata Alexander-Arnold. "Kami mencetak tiga gol hari ini (vs Fulham), dan itu merupakan hal yang positif."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keterbukaan-trent-alexander-arnold-tentang-perannya-di-liverpool
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini