Jurgen Klopp Memang Merasa Trent Alexander-Arnold Perlu Sosok Manajer Baru

Penulis: Depe Ptr
Rabu 24 Apr 2024, 06:41 WIB
Jurgen Klopp Memang Merasa Trent Alexander-Arnold Perlu Sosok Manajer Baru

Trent Alexander-Arnold via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin akan baik bagi Trent Alexander-Arnold untuk memiliki manajer baru dan mengatakan bek kanan itu akan menjadi pemain yang "dibicarakan orang-orang dalam 40 tahun ke depan".

Klopp, yang akan meninggalkan The Reds pada akhir musim, memberikan Alexander-Arnold debut tim utama pada Oktober 2016 tak lama setelah produk akademi klub itu berusia 18 tahun.

Pemain berusia 25 tahun ini telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk The Reds dan memenangkan Liga Champions, Liga Premier, Piala FA, Piala Liga, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super.

Alexander-Arnold, yang diangkat menjadi wakil kapten oleh Klopp musim panas lalu, juga berkembang menjadi pemain yang rutin berpindah ke lini tengah Liverpool karena kemampuan kreatifnya.

"Dia telah menjadi pemain yang fantastis sejak hari pertama," kata Jurgen Klopp sebelum laga Derby Merseyside melawan Everton. "Bakatnya luar biasa dan dia telah berubah menjadi pemain sepak bola kelas dunia.

"Jarang sekali sebagai seorang manajer Anda menjadi bagian dari perjalanan dalam jangka waktu yang lama. Trent tidak pernah memiliki manajer yang berbeda sehingga akan bagus baginya untuk mendapatkan pengaruh baru di masa depan. Namun dia bisa bahagia dengan langkah-langkah yang telah dibuatnya."

Trent Alexander-Arnold mencetak gol dengan tendangan bebas yang luar biasa dalam kemenangan 3-1 Liverpool di kandang Fulham pada akhir pekan lalu ketika tim Klopp menjaga harapan gelar mereka tetap hidup.

"Saya tidak punya hal buruk untuk dikatakan tentang Trent dan perkembangannya," kata Klopp. "Dia adalah salah satu kisah yang tidak bisa ditulis oleh banyak klub, tapi dia adalah seseorang yang akan dibicarakan orang dalam 20, 30, dan 40 tahun ke depan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-memang-merasa-trent-alexander-arnold-perlu-sosok-manajer-baru
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini