Bungkam Fulham, Trent Alexander-Arnold Soroti Peran Vital Gol Diogo Jota

Penulis: Depe Ptr
Senin 22 Apr 2024, 22:55 WIB
Bungkam Fulham, Trent Alexander-Arnold Soroti Peran Vital Gol Diogo Jota

Diogo Jota via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wakil kapten Liverpool, Trent Alexander-Arnold memberikan pandangannya tentang pentingnya gol ketiga yang dicetak oleh Diogo Jota saat The Reds mengalahkan Fulham dengan skor 3-1.

Dalam pernyataannya, Alexander-Arnold menyoroti bagaimana gol tersebut tidak hanya mengubah arah pertandingan, tetapi juga menegaskan kualitas Jota sebagai seorang finisher yang brilian.

"Tentu saja, kami unggul 1-0 dan mereka mencetak gol sebelum jeda, yang mengurangi mood kami dan mengubah rencana permainan," kata Trent Alexander-Arnold, mencerminkan perubahan dinamika dalam pertandingan.

Gol Fulham sebelum jeda memberikan tekanan tambahan bagi Liverpool untuk kembali memimpin. Namun, pemain ini mengungkapkan keyakinannya bahwa jika Liverpool memimpin sejak babak pertama, rencana permainan mereka mungkin berbeda di babak kedua.

"Saya pikir jika kami unggul 1-0 di babak pertama, kami memiliki mentalitas berbeda untuk melindungi keunggulan di babak kedua," tambahnya.

Alexander-Arnold menyatakan bahwa keunggulan dari awal akan memberikan Liverpool kepercayaan diri dan stabilitas yang diperlukan untuk menjaga hasilnya.

Namun, setelah kedudukan menjadi imbang, Alexander-Arnold menekankan bahwa Liverpool keluar dengan semangat baru dan terus menyerang pertahanan Fulham.

Mentalitas yang kuat dan dorongan untuk menyerang membuat Liverpool berhasil mencetak gol kedua, yang dicetak oleh Ryan Gravenberch. Namun, momen krusial datang ketika Diogo Jota menyempurnakan penampilannya dengan mencetak gol ketiga.

"Kami keluar, kami bermain sesuai keinginan kami, terus menyerang, menjaga mereka di area pertahanan mereka," katanya. "Dia (Jota) adalah finisher yang fantastis dan dia mengakhiri permainan untuk kami."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Diogo Jota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bungkam-fulham-trent-alexander-arnold-soroti-peran-vital-gol-diogo-jota
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini