Aguero: Jangan Coret Barcelona dari Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Sep 2021, 19:43 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Tanpa kehadiran Lionel Messi, Barcelona memang diragukan bisa berbuat banyak di Liga Champions. Meski demikian, Sergio Aguero memberikan peringatan jangan coret Blaugrana dari perebutan gelar juara musim ini.

Sejak ditinggal Lionel Messi ke Paris Saint-Germain, Barcelona memang belum menemukan performa terbaiknya. Tapi, Aguero mengingatkan kepada rival untuk tidak meremehkan Barcelona.

“Barcelona adalah Barcelona, ​​jadi kami harus berjuang untuk setiap gelar. Kami bukan favorit di Liga Champions, tetapi lawan kami akan menghormati kami,” katanya, kepada RAC1. 

"Setiap kali saya menghadapi Barcelona, ​​bahkan dalam kondisi terburuk mereka, kami selalu mengatakan bahwa 'itu Barcelona'. Mungkin orang tidak berharap banyak dari kami di Liga Champions, tapi hati-hati," sambungnya.

Ada banyak spekulasi bahwa keluarnya Lionel Messi akan menyebabkan pemain asal Argentina itu menyusul rekan senegaranya keluar dari klub, tetapi penyerang itu mengabaikan mereka.

“Saya tidak mengerti mengapa itu dikatakan. Messi belum menandatangani ketika saya menandatangani. Klausa yang diciptakan dibicarakan, tetapi tidak ada apa-apa. Kemudian saya cedera," ungkapnya.

Sudah diprediksi bahwa pemain Argentina itu akan absen hingga November, tetapi dia pulih lebih cepat dari jadwal.

“Saya berkembang dengan baik dan minggu depan saya pikir saya akan bekerja sedikit di lapangan,” kata mantan bomber Manchester City itu.

"Tidak ada kerangka waktu kapan saya akan kembali, tetapi saya berkembang dengan baik dan itu akan lebih pendek dari yang diperkirakan. MRI terakhir terlihat bagus, tetapi yang terbaik adalah melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa minggu mendatang."

Artikel Tag: Barcelona, Sergio Aguero, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aguero-jangan-coret-barcelona-dari-liga-champions
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini