AC Milan Tawarkan Gaji Besar Untuk Perpanjangan Kontrak Calabria

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 20:40 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menawarkan kenaikan gaji besar kepada bek sayap andalan mereka, Davide Calabria, agar bersedia memperpanjang kontraknya bersama klub.

MilanNews menebutkan bahwa awal bulan ini Rossoneri telah bertemu dengan agen Calabria untuk mengevaluasi masa depan sang pemain yang kontraknya bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang dengan raksasa Serie A tersebut ingin terus mempertahankannya setelah ia sukses bangkit pada musim 2020-21 kemarin.

Tawaran yang diajukan Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah berupa kontrak dengan gaji 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim hingga 2026, yang dianggap tak cukup bagi pemain internasional Italia tersebut baik dari sudut pandang ekonomi maupun durasi kerjasama. Setelah mencatat 39 penampilan di semua kompetisi musim lalu ditambah performanya yang begitu impresif, produk jebolan akademi Milan tersebut yakin ia layak mendapat sedikit lebih banyak.

Negosiasi sendiri terus berlangsung dengan aura positif dari kedua belah pihak, dan dalam beberapa hari ke depan diperkirakan akan ada perkembangan informasi terbaru antara bek 24 tahun tersebut dan manajemen Rossoneri untuk berupaya menjembatani segala perbedaan-perbedaan kecil yang muncul di antara mereka.

Bagaimanapun, Calabria tetap ingin bertahan di Milan, pun demikian dengan raksasa Serie A yang tentu setelah melepas Gianluigi Donnarumma tidak ingin kehilangan sang pemain mengingat mereka berharap suatu saat ia bisa menjadi ikon klub.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

2084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini