AC Milan Siapkan Odriozola Jika Gagal Datangkan Dalot

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 15:06 WIB
Diogo Dalot dan Alvaro Odriozola

Diogo Dalot dan Alvaro Odriozola (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan pemain bertahan Real Madrid Alvaro Odriozola jika gagal mendaratkan Diogo Dalot dari Manchester United musim panas ini.

Odriozola telah santer dikaitkan dengan Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir dan tampaknya ia memang akan menjadi target konkrit klub pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, prioritas mereka tetap memperpanjang masa pinjaman Dalot dari Red Devils.

Menurut kabar dari Tuttosport, Milan tengah menggelar negosiasi dengan Manchester United untuk mempertahankan bintang muda Portugal setidaknya selama satu tahun lagi. Kendati demikian, yang menjadi masalah adalah raksasa Liga Inggris tersebut ingin segera mendapatkan uang tunai dari hasil penjualan sang pemain.

Sementara itu, Rossoneri tengah berupaya menggunakan formula pinjaman dengan pilihan pembelian dan mungkin menyetujui banderol 18 juta euro atau Rp288 miliar untuk memboyong bek 22 tahun tersebut dengan cara tersebut. Jika Paolo Maldini dan kawan-kawan gagal mencapai kesepakatan dengan Red Devils, maka mereka siap beralih ke target alternatif yang tak lain adalah bek 25 tahun Los Blancos.

Hubungan antara Milan dan Real Madrid saat ini tengah sangat baik dan tampaknya Odriozola akan dapat didatangkan dengan formula pinjaman. Karena itulah, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut mungkin bisa menjadi solusi sempurna bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara jika rencana mereka mendaratkan Dalot kandas di tengah jalan.

Artikel Tag: Odriozola, Dalot, Milan, Madrid, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siapkan-odriozola-jika-gagal-datangkan-dalot
1282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini