AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Hernandez, Gaji Dua Kali Lipat Menanti

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Jun 2021, 16:25 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajemen AC Milan dikabarkan sudah tidak sabar ingin memperpanjang kontrak bek sayap andalan mereka Theo Hernandez dan bahkan siap menggandakan gajinya.

Setelah perjalanan panjang musim lalu dengan torehan delapan gol dan delapan umpan gol dalam 42 pertandingan resmi, Hernandez akhirnya mendapat kesempatan beristirahat, yang sebagian besarnya lantaran pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps tidak memanggilnya untuk Piala Eropa 2020 musim panas ini.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa bek 23 tahun tersebut masuk dalam kategori pemain yang pantang dijual oleh Rossoneri yang dapat dikatakan ia hanya akan diizinkan meninggalkan tim Serie A tersebut jika ada tawaran besar sekitar 80 juta euro atau Rp1.28 triliun atau lebih datang, nominal yang perlu dipertimbangkan dengan serius oleh klub manapun, terutama pada masa-masa pandemi.

Kendati demikian, mantan bintang Alaves tersebut bahagia di Milan dan ia pun memiliki kepercayaan dari Paolo Maldini, merasa begitu dihargai dari sudut pandang sportif. Akan tetapi, dalam waktu dekat ini ia juga akan merasakannya dari sudut pandang ekonomi.

Rossoneri diperkirakan akan membahas penyesuaian dari kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2024 mendatang. Hernande saat ini mengantongi gaji 1.5 juta euro atau Rp24 miliar net per musim dan manajemen raksasa Serie A berniat menggandakan nominal tersebut, hadiah yang layak ia dapatkan dan seharusnya bisa dirampungkan musim panas ini.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-perpanjang-kontrak-hernandez-gaji-dua-kali-lipat-menanti
1866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini