AC Milan Ingin Rampungkan Masalah Kontrak Empat Bintang Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Jun 2021, 14:37 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengupayakan menyelesaikan masa depan empat pemain yang akan habis masa kontraknya pada tahun 2022 mendatang.

Il Diavolo tampaknya tak ingin mengulang kesalahan seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Alhasil, merekapun mulai menggelar negosiasi perpanjangan kontrak Franck Kessie, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, dan Simon Kjaer yang akan berakhir tahun depan. Raksasa Serie a tersebut tampaknya tidak ingin ada bintang mereka yang menghabiskan masa tinggalnya.

Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa prioritas Rossoneri tak diragukan lagi adalah Kessie mengingat pemain internasional Pantai Gading tersebut terbukti menjadi sosok yang tak tergantikan di klub. Manajemen akan berupaya memenuhi permintaan agennya di angka 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim, dengan tawaran saat ini berada di angka 3.5 juta euro atau Rp56 miliar plus bonus. Mungkin memberinya ban kapten dapat membantu prosesnya.

Dengan kepergian Gianluigi Donnarumma, Il Diavolo telah kehilangan wakil kapten mereka dan juga terancam akan berpisah pula dengan Alessio Romagnoli mengingat hampir mustahil mereka bisa mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Mino Raiola.

Situasi yang sangat berbeda terjadi pada Davide Calabria yang ingin benar-benar bertahan di Milan yang membuat negosiasi pembaharuan kontraknya tidak akan menjadi masalah. Terahir, Kjaer juga akan dipanggil manajemen dan kemungkinan bakal diberi gaji yang lebih baik menyusul peran pentingnya di tim selama ini.

Artikel Tag: Milan, Kessie, Romagnoli, Calabria, Kjaer

6394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini